Shireen Sungkar Bongkar Pengalaman Beli Tanaman Hias Beracun: Alhamdulillah Diingetin Netizen
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Rumah Shireen Sungkar memang terlihat dipenuhi oleh beragam koleksi tanaman. Kendati demikian, Shireen justru mengaku bukan termasuk orang yang sangat memperhatikan jenis tanaman hias.

WowKeren - Belum lama ini, Shireen Sungkar terlihat melakukan tour di kediaman Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Saat melihat koleksi tanaman hias milik sang kakak, Shireen kemudian seperti bernostalgia mengingat pengalamannya dulu. Istri Teuku Wisnu ini mengaku pernah membeli tanaman hias beracun.

"Ini itu koleksinya Kia ya ges. Dia itu suka tanaman kayak papa," ungkap Shireen. "Kalau gue, gue enggak ngerti tanaman. Tapi gue suka sih mengumpulkan."

Shireen berujar bahwa saat itu hanya tertarik dengan bentuk tanaman yang menurutnya cukup indah. Tak disangka, tanaman tersebut justru mengandung racun dan cukup berbahaya untuk anak-anaknya bahkan hewan peliharaan sekalipun.

Ketika itu Shireen memang sama sekali tidak mengetahui seluk beluk soal tanaman hias yang dibelinya itu. Hingga suatu ketika, ia mengunggah sebuah foto anak-anaknya tengah bermain dengan latar tanaman hias tersebut. Sontak, warganet langsung ramai-ramai memberi tahu Shireen soal tanaman tersebut.


"Saking enggak tahunya gue soal tanaman, sampai pernah waktu itu gue beli tanaman terus ternyata pas gue posting ada anak-anak terus belakangnya ada tanaman itu tanaman itu beracun say," imbuh Shireen. "Gue beli karena bentukannya bagus."

Irwansyah yang berada di samping Shireen pun sempat dibuat terkejut dengan pernyataan Shireen itu. Ia seolah tidak percaya dengan tindakan sang adik ipar.

Sementara itu, Shireen masih tetap melanjutkan cerita pengalamannya tersebut. Ia yang mendapat laporan dari banyak warganet langsung mencoba mencari tahu kebenarkan dari tanaman tersebut. Dan benar saja, semua informasi yang diterima Shireen sama sekali tidak ada yang salah.

"Ternyata pas gue searching ternyata iya beracun," pungkas Shireen. "Enggak boleh kena kucing, enggak boleh kena anak-anak getahnya. Alhamdulillah netizennya baik ngingetin gue."

Baik Shireen maupun Irwansyah pun terlihat sama-sama mengucapkan syukur lantaran tidak terjadi hal apa-apapun selama tanaman hias tersebut ada di rumah. Irwansyah bahkan tampak bersyukur lantaran ketiga keponakannya tidak terkena racun dari tanaman yang dibeli oleh Shireen.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts