Nagita Slavina Akhirnya Positif Hamil Anak Kedua, Begini Reaksi Raffi Ahmad dan Rafathar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mengabarkan bahwa akhirnya ia kini positif hamil anak kedua. Lantas bagaimana reaksi Raffi Ahmad dan Rafathar setelah mengetahui kabar tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nagita mengabarkan bahwa kini ia positif hamil anak kedua. Hal itu terungkap lewat unggahan video terbaru di YouTube RANS Entertainment.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa semula Gigi melakukan test pack pada Sabtu 27 Maret. Ia sendiri pun tak menyangka hingga akhirnya terisak menangis haru ketika melihat hasilnya positif.

Gigi lantas memanggil Raffi untuk menunjukkan hasilnya. Raffi pun langsung berjingkrak kegirangan melihatnya dan langsung memeluk Rafathar. "Mama hamil?" tanya Rafathar.

"Ini beneran gak sih? Kamu kok nangis?" ujar Raffi. Ia lantas berlarian sambil membawa test pack tersebut setelah Gigi meyakinkan bahwa ia kini benar-benar sedang hamil anak kedua.


Sementara itu, Rafathar yang mengetahui bahwa ia akan segera punya adik juga turut berjingkrak kegirangan. Hingga kemduian Raffi dan Rafathar saling berpelukan dan tersenyum semringah.

Kabar bahagia tersebut juga disambut haru oleh karyawan Raffi termasuk Merry. Mereka menjelaskan bahwa selama ini Rafathar sering salat dan berdoa kalau ia sangat ingin segera punya adik.

Mendengar itu, Gigi pun langsung memeluk dan mencium putranya tersebut. Gigi kemudian membagikan kabar bahagia itu kepada sanak saudaranya lewat panggilan video. Dan saat itu pula Gigi tak henti-hentinya menitikkan air mata.

Lantas di akhir video, Rafathar menyampaikan harapan dan doa untuk kesehatan Gigi dan adiknya. "Ya Allah, semoga mama dan adik Aa sehat, terus sampai dedek udah lahir nanti bisa main bareng, makasih ya buat yang udah doain mama sama adik Aa," ujar Rafathar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru