Dibocorkan Sang Adik, Gading Marten dan Karen Nijsen Tak Lagi Pacaran?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan model cantik Karen Nijsen. Namun fakta berbeda justru disampaikan oleh adik Gading, Gibran Marten.

WowKeren - Belakangan ini Gading Marten dikabarkan punya hubungan spesial dengan model cantik Karen Nijsen. Bahkan Gading sempat mengunggah kotak cincin yang diyakini untuk bertunangan.

Namun pengakuan berbeda dibeberkan oleh adik Gading, Gibran Marten. Ia mengaku Gading sudah jomblo alias tak memiliki kekasih.

"Nggak tahu deh, pacarnya yang kemaren masih jadian ngga sih?" respons Gibran saat ditanya soal Gading pada Jumat (16/4) saat ditemui di Jakarta, seperti dilansir dari InsertLive.

Giran sendiri bingung soal status hubungan Gading dan Karen. "Setau aku lagi jomblo lagi, apa udah balik lagi?" sambungnya.

Gibran mengatakan bahwa ia mendapat kabar dari sahabat Gading bahwa kakaknya itu sudah tak lagi berpacaran dengan Karen.

"Setau aku single dia sekarang, apa masih sama si Karen itu nggak tahu. Cuma nggak ada kabar terbaru dari dia sendiri," jelas Gibran. "Terakhir kali malah saya denger kabarnya lagi nggak bareng, dari temennya."


Putra Roy Marten ini tak memungkiri ada perasaan aneh saat Gading menyiapkan cincin tunangan, seperti yang diposting di media sosial. Pasalnya Karen sendiri belum dikenalkan kepada orangtua mereka.

"Belum kalau ke papa mama, belum ketemu makanya kalau misalkan udah siapin cincin tunangan kayaknya kok ke keluarga aja belum," ungkap Gibran. Meski begitu, Gibran selalu mendoakan sang kakak agar segera menemukan pendamping yang baru.

Sementara itu sebelumnya, Karen sempat memuji Gading berhati emas. Ia pun merasa nyaman bisa dekat dengan mantan suami Gisella Anastasia itu.

"Gading adalah orang paling baik yang pernah aku temui," ucap Karen. "Orangnya, hatinya emas bener-bener orang yang sangat baik sama semua orang. Dia teman yang baik, ayah yang baik. Aku sangat menghormatinya."

Gading sendiri pernah mengungkap kedekatan Karen dan Gempi. Sambil bergurau, Gading mengakui bahwa Karen dan putri kecilnya itu tampak cocok saat bersama.

"Udah hampir ketemu tiap hari, ya ngedate lah," kata Gading. "Kan udah ketemu sama Gempi, terus suka main bareng kan"Wah emang cocok, umurnya lebih dekat ke Gempi daripada ke gue."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts