Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Sang Adik Ternyata Sudah Punya Firasat
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mengatakan bahwa orang yang pertama kali merasa ia tengah berbadan dua adalah justru sang adik, Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca.

WowKeren - Kebahagiaan menyelimuti keluarga besar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasalnya, Nagita saat ini tengah mengandung anak kedua. Bukan hanya ia dan suaminya saja yang senang bukan kepalang, melainkan juga orang-orang di sekitar mereka.

Sang ibunda pun berpesan agar Nagita memberikan perhatian lebih dalam menjaga kondisi tubuhnya. Ia memperingatkan istri Raffi agar jangan sampai terlalu kelelahan dalam beraktivitas.

Rieta mewanti-wanti agar Nagita tidak tidur terlalu malam. "Jangan capek-capek ya nak, please kali ini dengerin mama ya please banget jangan begadang ya nak," ungkap Rieta.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Marsha Tengker, yang merupakan adik Nagita. Ia meminta agar kakaknya menjaga kondisi jangan sampai terlalu lelah. "Jangan capek-capek ya mbak nanti," ungkapnya.


Sementara itu perihal kehamilan Gigi, sebelumnya sang adik yang akrab disapa Caca itu rupanya sudah punya firasat. Bahkan Nagita mengatakan bahwa yang pertama kali merasa bahwa ia tengah hamil adalah Caca. Caca merasakan ada beberapa perubahan dari Nagita yang membuatnya merasa sang kakak sedang berbadan dua.

Dalam unggahan Youtube Luna Maya, Nagita mengaku jika Caca memintanya untuk melakukan tes kehamilan. "Si Caca bawel banget, 'kayaknya lo tes (kehamilan) deh'," kata Nagita kepada Ayu Dewi.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Caca melihat belakangan ini sang kakak mudah terbawa emosi. "Jadi habis marah-marah nangis, habis apa nangis, nonton apa nangis, kenapa? 'lo kayaknya (hamil) deh'," jelas Nagita menirukan sang adik.

Sementara itu, Nagita tak yakin apakah dirinya mengandung atau tidak mengingat dirinya juga belum terlambat datang bulan. Meski sebelumnya enggan melakukan tes kehamilan, akhirnya Nagita pun mengiyakan permintaan adiknya itu.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts