Dianggap Permainkan Islam, Amanda Manopo Akhirnya Hapus Postingan tentang Salat
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Setelah postingannya tentang salat dan mengenakan mukena menuai pro kontra, Amanda Manopo mulai menghapusnya dari Instagram. Berikut penjelasan selengkapnya.

WowKeren - Amanda Manopo akhirnya menghapus unggahan tentang salat usai menerima banyak kritikan. Kini sudah tak ada lagi foto-foto saat ia menggunakan mukena di akun Instagram pribadinya, @amandamanopo.

Sebelumnya, Amanda mengunggah sejumlah foto saat dirinya menggunakan mukena. Di satu foto, ia tampak sedang diimami oleh Arya Saloka, sedangkan di foto yang lain Amanda terlihat khusyuk berdoa.

Sebagai informasi, Amanda Manopo merupakan seorang non muslim dan ia menggunakan mukena untuk keperluan pekerjaan. Karena itulah postingan tersebut menuai pro kontra dari warganet.

Tidak sedikit yang mendoakannya menjadi mualaf dan memuji kecantikannya dalam balutan mukena. Namun, banyak juga yang menuding Amanda sengaja mempermainkan agama Islam, terutama karena caption yang disertakannya.


"May this Ramadhan heal our hearts, cleanse our minds, and purify our souls," tulis Amanda. "Ramadhan pertama dari keluarga ponpel, dimana sujud itu indah berbisik di bumi tapi di dengar di langit. Happy fasting all."

Dia melanjutkan, "Pada akhir nya semua akan pergi meninggalkan mu sendiri. Tapi tidak dengan Tuhan. Tangis mu di bantal tidak akan merubah apapun, tangis mu di atas sajadah merubah semua hal dalam hidup mu menjadi lebih baik."

Dalam komentar berikutnya, Amanda bahkan menyebut kata "Insyaallah" yang identik dengan agama Islam. "Namamu adalah sebuah doa yang aku doakan setiap hari. Cinta dulu dalam diam, doakan dulu di sepertiga malam, insyallah di persatukan. Tidak bersatu di sini, tapi bersatu di surga," pungkasnya.

Setelah postingannya menuai kontroversi, Amanda langsung memberikan klarifikasi. Ia berkata bahwa postingan tersebut merupakan salah satu strategi pemasaran mukena.

"Allhamdulillah rame yak marketing S3 ini. Selamat membeli semuanya," ujar mantan kekasih Billy Syahputra tersebut.

Tak lama setelah itu, Amanda Manopo menghapus semua postingannya tentang salat dan mukena. Karena itulah penggemar tak bisa lagi menemukan postingan tersebut di akun Instagram Amanda.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts