Sara Wijayanto Diisukan Cerai, Shandy Aulia Insecure Kenalkan Claire Ke Anak Artis Lain?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian Senin pagi ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini!

Kabar pertama datang dari Sara Wijayanto yang digosipkan berselingkuh dan bercerai dengan Demian Aditya. Lantas ada pula berita soal Shandy Aulia disebut insecure untuk mengenalkan putrinya pada anak artis lain.

Lebih lanjut, ada juga berita Nathalie Holscher mengahapus semua fotonya dengan Sule di Instagram hingga bagikan postingan galau. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal ekspresi Jessi ketika melihat Seo Ye Ji menanyakan masalah pribadi pada Gary.

1. Sara Wijayanto Digosipkan Cerai Karena Selingkuh Dengan Pendeta, Begini Reaksi Demian Aditya

Sara Wijayanto

Instagram

Rumah tangga Sara Wijayanto dan Demian Aditya yang telah dibangun sejak 22 Mei 2014 rupanya mendadak diterpa isu cerai. Sara kemudian menuliskan doa baik untuk penyebar hoax mengenai rumah tangganya tersebut.

Hoax yang dimaksud Sara sepertinya adalah video YouTube berjudul "Ditalak Cerai Demian Aditya, Sara Wijayanto Dituding Berselingkuh Dengan Pendeta". Namun video tersebut kini sudah dihapus. Sebuah video dari kanal YouTube Jaya Inspirasi kemudian meluruskan kabar yang beredar.

Sementara itu, dukungan tampak diberikan warganet serta rekan-rekan artis. Sama seperti Sara, Demian juga menanggapinya dengan candaan.

2. Shandy Aulia Jawab Begini Saat Disebut Insecure Kenalkan Claire Dengan Anak Artis Lain

Shandy Aulia

Instagram Story

Shandy Aulia kerap menuai banyak cibiran dari warganet. Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang warganet menuduh Shandy insecure untuk memperkenalkan Claire dengan anak artis lain.


Hal ini lantaran Shandy tak pernah terlihat mengajak anaknya berkumpul dan bermain dengan anak-anak artis lain. "Play date donk sama anak artis laen, apa insecure duluan," tanya netizen.

Shandy lantas menanggapi cibiran tersebut dengan bijak. Ia menegaskan bahwa tak pernah sekalipun dirinya merasa insecure. Justru yang ada Shandy selalu merasa bangga memiliki putri seperti Claire.

3. Nathalie Holscher Mendadak Hapus Semua Foto Bareng Sule Dan Posting Momen Galau, Ada Masalah Apa?

Nathalie Holscher

Instagram

Nathalie Holscher mendadak menghapus semua foto dengan suaminya, Sule, di Instagram. Hal ini lantas menimbulkan pertanyaan tentang apa yang terjadi pada pasangan tersebut.

Namun yang mengejutkan, ia sempat mengunggah potret galau saat sedang menangis lewat fitur Instagram Story, yang dibagikan ulang oleh akun gosip. Dalam unggahan tersebut, air mata Nathalie terlihat dengan sangat jelas.

Di unggahan berikutnya, Nathalie menulis caption yang lebih mengejutkan. Pasalnya, ia tampak ingin menyudahi sesuatu. "Cukup, aku sudah selesai," tulisnya dalam bahasa Inggris.

4. Seo Ye Ji Pernah Tanya-Tanya Masalah Pribadi Ke Gary, Ekspresi Jessi Tuai Sorotan

Seo Ye Ji

YouTube

Seo Ye Ji terus menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama "Time" pada 2018. Kali ini netizen menyoroti episode lama "Running Man" ketika Seo Ye Ji dan Jessica H.o. menjadi bintang tamu.

Dalam episode yang ditayangkan pada 26 April 2015, para member memainkan permainan berjudul "Tell Me Something", di mana dua member harus bertanya satu sama lain. Namun Seo Ye Ji terus menyimpang selama permainan dan mengajukan pertanyaan pribadi kepada Gary yang di luar topik.

Selama itu, Jessi terlihat menatap Seo Ye Ji dengan mata melotot, diduga karena merasa tidak nyaman dengan situasi tersebut. Komedian Jang Do Yeon dan anggota wanita lainnya seperti Song Ji Hyo tidak bisa menyembunyikan ekspresi wajah mereka karena Seo Ye Ji terus membuat suasana ruangan tidak nyaman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait