Pertama Kali Puasa Full, Putra Sulung Shireen Sungkar 'Dikelitikin' Setan
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar membagikan momen menggemaskan putra sulungnya, Adam yang berubah galak saat menunggu buka puasa. Agar kuat berpuasa, Adam meminta ini dari sang ibunda.

WowKeren - Momen pertama kali berpuasa untuk seorang anak kerap diwarnai tingkah polah mereka yang menggemaskan. Termasuk anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Adam yang juga bertingkah menggemaskan ketika menunggu buka puasa.

Sudah wajar bagi seorang anak kesulitan menahan lapar. Sementara itu, Shireen menyikapi tingkah anaknya dengan penuh kasih sayang dan kesabaran. Hal itu ditunjukkan dengan video yang diunggah Shireen di Instagram pada Minggu (18/4).

"Ketika adam kelaperan 🤣," tulis Shireen. "MasyaaAllah tahun ini adam udah belajar puasa full hawwa puasa setengah hari."

Kemudian Shireen menceritakan bahwa Adam sebelumnya hanya puasa setengah hari. Namun kali ini Adam berhasil menyelesaikan puasa penuh meskipun berubah galak saat sudah masuk jam kritis. Bagi Shireen, Adam yang mulai bertingkah di kala lapar cukup menggemaskan.

"Tadi siang galau mau buka puasa terus adam bilang 'Allah marah kecewa gak ya?' Gak lah adamm ,adam kan lagi belajar," lanjutnya. "Adam:mamii tolong doain perut adam biar setan yang kelitikin ilang jadi gak laper lagi. Akhiranya g jadi buka 🤣."


Video yang diunggah Shireen menunjukkan Adam sedang menantikan buka puasa dan tampak senang saat waktu berbuka telah tiba. Terlihat Adam duduk di meja makan dengan menu buka puasa yang sudah ditata.

"Dam, lima menit lagi, Dam. Eh, istighfar dulu, yuk," kata Shireen saat Adam mulai merengek. "Nih, nenek aja makan," sahut Adam merujuk pada neneknya yang tengah menyiapkan makanan untuk berbuka.

Adam yang semula merengek karena lapar lantas melempar gagdet di tangan dan berjoget ketika azan maghrib mulai berkumandang. Putra Shireen itu seolah lupa bahwa sebelumnya ia sempat galau.

"Adam, udah buka puasa, Dam. Eh, istighfar, duduk," tegur Shireen diselingi oleh tawa. "Udah buka, kalau buka puasa harus langsung dibatalin."

Aksi Adam dalam video tersebut tentu saja mengundang kegemasan dari warganet. Tak sedikit yang memuji keberhasilan Adam berpuasa sehari penuh. Selain itu, banyak yang mengirimkan doa agar anak-anak Shireen dapat berpuasa dengan baik.

"MasyaAllah anak Sholeh mami shireen dan abi wisnu 😻 semangat Adam😊," ujar pemilik akun @ren****inssn. "Hahaha gemesh bgtttt adammm. Lope youuu❤️❤️❤️❤️," seru akun @iip****jsqwb.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts