Nenek Ikut Resah Soal Postingan Galau Nathalie Holscher: Something Wrong With My Cucu
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Sang nenek ikut menanggapi soal postingan galau Nathalie Holscher di Instagram yang bikin heboh. Tak banyak bicara, nenek Nathalie hanya mengisyaratkan jika ada sesuatu dengan cucunya.

WowKeren - Nama Nathalie Holscher mendadak jadi perbincangan di media sosial. Hal ini terjadi setelah istri komedian Sule itu mengunggah foto ketika dirinya menangis. Nathalie juga menuliskan pernyataan yang mengisyaratkan ingin menyudahi sesuatu.

Bukan hanya itu, Natahlie pun kedapatan menghapus foto-foto kenangannya bersama sang suami di laman Instagram. Sontak saja hal ini semakin membuat publik meyakini jika ada yang tidak beres dalam rumah tangga Nathalie dan Sule.

Kabar ini rupanya sudah sampai ke telinga nenek Nathalie, Hetty Holscher. Saat dihubungi awak media, Oma Hetty tak terbuka seperti biasanya ketika ditanya perihal cucunya tersebut. Namun, ia curiga jika memang ada sesuatu yang terjadi pada cucunya.

"Saya nggak banyak bicara dulu, nggak usah wawancara dulu. Banyak yang telepon saya dari tadi banyak banget (infotainment) menghubungi saya. Cuma gini, wait a minute tunggu waktunya. Something wrong with my cucu," ujar Oma Hetty, Senin (19/4).


Di waktu yang bersamaan, Putri Delina juga mengunggah foto keluarga tanpa Sule sembari menuliskan kerinduannya terhadap sang ibunda Lina Jubaedah. Anak sambung Nathalie Holscher itu berharap ibundanya bisa tenang di sisi Tuhan saat ini.

"Kita semua kangen mama, kangen pelukan mama, kangen kasih sayang mama, kangen segalanya yang ada di mama. Yang tenang ya bidadari surga kita. Amiin," tulis Putri Delina.

Sementara itu, publik pun beramai-ramai menuliskan komentarnya di unggahan salah satu akun gosip di Instagram soal postingan Nathalie ini. Banyak yang curiga jika unggahan Nathalie ini hanya sensasi belaka. Terlebih Nathalie disebut sedang ada project membuat single terbarunya.

"Gimmick ga?? Itu foto bareng anak bontot sule wong msh ada kok, video buat tiktok bareng anak bontot jg msh ada, kenapa sih ini perempuan????" komentar netizen. "Ada apa nih ada apa?? dah buka apa yaa," sahut akun lain. "Paling sengaja nih bikin ulah biar rame. Kan lagi bikin lagu religi yak," pungkas netter lainnya.

Sampai saat ini, baik Nathalie maupun Sule belum memberikan klarifikasi lebih lanjutnya. Nathalie sendiri masih terlihat beberapa kali mengunggah aktivitasnya di Instagram Stories. Sementara Sule tak terlihat mengunggah apapun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru