Postingan Galau Disorot, Nathalie Holscher Ungkap Beratnya Jadi Istri Sule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher disorot lantaran mengunggah status galau dan menghapus foto-fotonya dengan sang suami. Belakangan terkuak hal yang membuatnya berat menyandang status sebagai istri Sule.

WowKeren - Nama Nathalie Holscher kembali menjadi perbincangan publik belakangan ini. Sebab Nathalie mendadak membagikan postingan galau yang menguatkan diri sendiri serta merasa semuanya sudah cukup.

Selain itu, Nathalie juga menghapus semua foto Sule di unggahan Instagram pribadinya. Ia hanya menyisakan empat postingan dengan anak bungsu Sule, Ferdinan Andriansyah.

Belum diketahui pasti penyebab Nathalie bersikap demikian. Namun dalam unggahan vlog Gilang Dirga pada Senin (19/4), Nathalie mengungkap beratnya menjadi istri Sule.

"Berat banget. Ya asal kalian tau ya, ini berat banget," ujar Nathalie. "Jadi awal-awalnya cuek lah. Ya udahlah bodo amat. Tapi kan kita kan ada masanya di mana kita down."

Perasaan tersebut rupanya berkaitan dengan omongan netizen mengenai alasan Nathalie menikahi Sule. "Ada yang bilang hartanya doang, 'Gue sumpahin ya, pegang omongan gue, bentar lagi juga cerai' apalah apalah," tuturnya.


Selain itu, Nathalie juga kembali membahas momen saat dirinya keguguran. Komentar buruk netizen diceritakan tak ada habisnya, bahkan ketika Nathalie berada di situasi tersebut.

"Sampai kemarin kan sempet gagal, sempet isi kemarin," beber Nathalie. "Memang kesalahan aku juga karena pendekatan sama anak-anak di Bali kemarin jadi ya udah menyenangkan anak-anak. Jadi main arung jeram lah, apa apa."

Gilang kemudian menyangkal dugaan Nathalie tersebut. "Menurut gue sih itu bukan kesalahan lu. Karena memang porsinya waktu itu adalah lu memang harus berbagi. Lagi ditugaskan untuk itu," timpal suami Adiezty Fersa itu.

Sule pun diceritakan amat menguatkan Nathalie dalam situasi tersebut. Nathalie kemudian mengungkap ketakutannya mengecewakan Sule dan empat anak sambungnya yang telah mendamba momongan darinya.

"Dia yang malah kayak 'Ya udah santai aja', malah justru aku yang di sini takut sama akang sama anak-anak. 'Bunda kecewain kamu gak?'" tutup Nathalie. "Makanya di situ lagi down, lagi sendiri. Tapi ya mereka (netizen) enggak ngerti soal itu, ya sudahlah."

Kendati begitu, tertulis keterangan apabila syuting vlog Gilang dilakukan sebelum puasa Ramadan. Itu artinya, pernyataan Nathalie belum tentu berhubungan dengan postingan galaunya belum lama ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru