Jessica Iskandar Pamer Foto Seksi Ditutupi Stiker, Komentar Mbah Mijan Paling Jadi Sorotan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kembali membagikan foto seksi dalam postingan Instagram. Meski menuai banyak kritik, namun tanggapan Mbah Mijan begitu mencuri perhatian.

WowKeren - Jessica Iskandar sempat mendapat kritik karena pamer foto seksi saat bulan puasa Ramadhan. Namun kritik tersebut seolah tak dipedulikan aktris yang akrab disapa Jedar itu.

Dalam unggahan pada Minggu (18/4), ibu satu anak itu kembali mengumbar foto seksinya. Jedar terlihat berdiri di ayunan yang ada di tepi pantai. Di kesempatan tersebut, ia terlihat mengenakan swimsuit warna merah

Menariknya, mantan tunangan Richard Kyle itu terlihat memberi stiker bunga mawar merah di bagian pantatnya. Jedar juga menulis keterangan foto sangat menarik. "Sayang, dorongin jangan kenceng-kenceng ya.. #nusapenida," tulisnya.


Postingan Jedar langsung heboh dikomentari netizen. Bahkan paranormal kondang Mbah Mijan terlihat ikut memberi tanggapan di kolom komentar Jedar. "Liatnya sebelum imsak," kata Mbah Mijan.

Beberapa netizen ternyata bingung melihat postingan Jedar tersebut dapat membatalkan puasa atau tidak. Sementara yang lain menyebut aktris 33 tahun itu tidak bertoleransi pada umat Islam yang sedang puasa Ramadhan.

Jessica Iskandar

Instagram

"Lihat gini batal gak sihh," komentar akun @wahyu***. "Knpa ditutup ka, emg pada julit yah netizen," sambung akun @nino***. "Kk jedar ini toleransi bgt,, ad post foto agak seksian, langsung d tutup dgn stiker.. " tambah akun @sew***.

"Nii artis yang tidak bisa menghargai umat beragama yaa, bulan Ramadhan gak prnh henti2nya posting foto2 seksi," kata akun @wenny***. "Astagfirullah.. Lagi puasa padahal," imbuh akun @dhia***. "Umat muslim sdang menjalankan ibadah puasa, tolong hargai menajang foto fulgar...kasian kaum adam pndangan nya jd trganggu," tambah akun @bila***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts