Ternyata Lebih Muda, David Beckham Beri Kalimat Romantis Ini Di Hari Ultah Victoria Beckham
Instagram/davidbeckham
Selebriti

Victoria Beckham baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-42. Sang suami, David Beckham membagikan postingan manis dan romantis untuk ulang tahun Victoria.

WowKeren - Potret keluarga selebriti sekaligus pesepak bola legendaris David Beckham memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Bahkan David dan Victoria Adams didapuk sebagai pasangan harmonis yang masih kerap terlihat romantis walau telah menikah cukup lama.

Kebahagiaan keduanya pun semakin lengkap lantaran telah dikaruniai empat orang anak yang super tampan dan berbakat. Keluarga ini pun sering kali menunjukkan keseruan dan kekompakkan mereka di depan publik. Tak heran bila banyak penggemar menyebut mereka sebagai keluarga idaman.

Walau telah menikah selama 22 tahun, David dan Victoria masih tak sungkan memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Seperti baru-baru ini, Victoria merayakan hari ulang tahunnya yang ke-47. David lantas memberikan sejumlah ucapan serta kalimat manis untuk mengapresiasi hari ulang tahun sang istri.


David mengatakan bahwa ia dan ketiga anaknya sangat mencintai Victoria. David mengakui bahwa Victoria merupakan ibu dan istri yang terbaik. Bila Victoria telah berusia 47 tahun, ternyata David malah masih berumur 45. Itu artinya, David terpaut usia dua tahun lebih muda daripada Victoria.

Dalam postingan tersebut, Beckham juga menandai akun Instagram ketiga putranya yakni Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, dan Cruz Beckham. Tak lupa, ia juga mengungkapkan kalimat sayang untuk ketiga putranya dan putri bungsunya, Harper Seven.

"Selamat ulang tahun mama, kami sangat mencintaimu dan kau pantas mendapatkan hari terbaik diperayaan ulang tahunmu," tulis David melalui laman Instagram pribadinya. "Untuk ibu dan suami terbaik kita selamat bertambah usia ke-47 @victoriabeckham (Aku masih 45 btw). Kita mencintaimu @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven."

David dan Victoria telah menikah pada 1999 silam. Mereka dikaruniai anak pertama, Brooklyn Beckham, di tahun yang sama yakni 1999. Kini usia Brooklyn telah menginjak angka 22 tahun. Bahkan Brooklyn diketahui telah bertunangan dengan sang kekasih, Nicola Peltz.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts