Pinkan Mambo Kini Buka Kursus Nyanyi Usai Jual Perabotan Rumah
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo sempat diterpa isu bangkrut beberapa waktu lalu lantaran menjual sejumlah perabotan yang ada di rumahnya. Kini lewat akun media sosialnya, Pinkan pun mengumumkan bakal membuat kursus nyanyi.

WowKeren - Pinkan Mambo sempat mengaku bila pernah mengalami bangkrut hingga hidup susah. Kendati demikian, ia akhirnya bisa bangkit dari keterpurukan itu hingga kembali hidup berkecukupan. Namun, isu bangkrut tersebut kembali menerpa Pinkan seusai ia menjual sejumlah perabot rumah tangga lewat akun Instagram pribadinya.

Tak lama berselang, Pinkan pun hadir memberikan klarifikasinya terkait perabot rumah yang dijualnya. Ia mengaku hanya ingin hidup lebih sederhana dengan barang seadanya. Pada kesempatan itu, ia juga mengungkapkan bila saat ini sudah tidak memiliki asisten rumah tangga sehingga mesti membersihkan rumahnya seorang diri.

Akun Instagram Pinkan belum lama ini justru mengunggah sebuah poster soal kursus menyanyi. Biaya yang ditawarkan pun cukup miring ketimbang tempat kursus lainnya. Bila dilihat lebih seksama lagi, tempat kursus tersebut rupanya didirikan oleh Pinkan Mambo.


Mantan personel Duo Ratu itu menamakan tempat kursus tersebut dengan nama "Pinkan Mambo Singing Academy". Tempat kursusnya bahkan menawarkan paket belajar secara daring lewat sebuah aplikasi video conference sehingga dibuka untuk seluruh wilayah Indonesia.

Paket harga yang ditawarkan Pinkan pun terbilang cukup miring yakni hanya Rp500 ribu per bulan. Harga tersebut terbilang miring lantaran melihat backgroud Pinkan yang merupakan mantan rekan duet Maia Estianty.

"Nah Untuk kamu Kamu yang mau daftarin anaknya nyanyi bisa juga buat dewasa lho 💕 buruan daftarin yuk diri kmu ke wa 082120081181 💕," tulis Pinkan sebagai keterangan unggahannya pada Senin (19/4). "Keburu kehabisan nih kelasnya 💕💕."

Seperti diketahui, nama Pinkan Mambo sempat di atas daun saat menemani Maia Estianty dalam grup vokal "Duo Ratu". Setelah mundur dari grup tersebut, Pinkan pun sempat bersolo karier dengan membawakan sejumlah lagu. Namun, namanya kian redup hingga kini terus diterpa isu bangkrut.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait