Ngobrol Bertiga, Ternyata Ini Isi Percakapan Pangeran William, Harry Dan Kate Middleton
Getty Images/ Danny Martindale
Selebriti
Pangeran Philip Meninggal Dunia

Pangeran William, Pangeran Harry dan Kate Middleton terpergok sedang mengobrol dan berjalan bersama pasca pemakaman Pangeran Philip usai dilaksanakan. Lantas hal apa yang diobrolkan ketiganya?

WowKeren - Pemakaman Duke of Edinburgh telah menjadi hari bersejarah bagi anggota kerajaan Inggris. Pasca mendengar kabar Pangeran Philip meninggal dunia, sang cucu, Pangeran Harry dilaporkan ingin segera terbang ke Inggris untuk menemui dan menemani anggota keluarga terutama sang nenek, Ratu Elizabeth II.

Baru-baru ini pun, pertemuan dua kakak beradik Pangeran William dan Pangeran Harry sedang hangat menjadi perbincangan publik terutama warga Inggris. Sejumlah masyarakat merasa terkejut sekaligus bahagia melihat pemandangan kakak beradik yang mengobrol dan berjalan bersama itu.

Perbincangan tersebut bermula saat Kate Middleton mulai membuka percakapan dengan Pangeran Harry. Pangeran William yang berada di samping keduanya pun juga turut bergabung dalam percakapan tersebut.


Sejumlah masyarakat pun merasa penasaran tentang obrolan apa yang sedang dibahas Pangeran William, Pangeran Harry dan Kate Middleton selama perjalanan pulang kembali ke istana. Dilansir dari Daily Express, seorang pembaca bibir mencoba menjelaskan tentang topik yang sedang diperbincangkan ketiga bangsawan itu.

Sumber itu menyebut bahwa Pangeran William telah mengatakan kepada Harry jika pelayanan dan upacara pemakaman Pangeran Philip sungguh luar biasa. Pangeran Harry pun disebut langsung menimpali komentar sang kakak dengan mengatakan bahwa upacara pemakaman digelar sesuai dengan permintaan Pangeran Philip.

Sementara itu, Kate juga menimpali pernyataan kedua kakak beradik tersebut. Sembari melepas maskernya, Kate juga menyetujui bahwa upacara pemakaman Pangeran Philip telah dilaksanakan dengan luar biasa. Harry pun kembali mengulangi pernyataannya dengan mengatakan bahwa upacara pemakaman itu telah sesuai seperti permintaan sang kakek. "Itu seperti yang dia (Pangeran Philip) inginkan," jawab Pangeran Harry kepada Kate.

Pangeran William disebut juga sempat memuji kualitas musik yang dilantunkan pada saat upacara pemakaman Pangeran Philip. "Benar-benar pelayanan yang indah, ah, musiknya," ujar Pangeran William.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts