Meghan Markle Dan Pangeran Harry Telah Siapkan Nama Khusus Bayinya Untuk Hormati Ratu-Prince Philip?
Instagram/sussexroyal
Selebriti
Pangeran Philip Meninggal Dunia

Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan telah menyiapkan nama khusus untuk anak kedua mereka sebagai tanda penghormatan kepada Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

WowKeren - Nama Meghan Markle dan Pangeran Harry memang tak ada habisnya menjadi perbincangan publik sejak wawancara kontroversi mereka bersama Oprah Winfrey beberapa waktu yang lalu. Bahkan Meghan diketahui tak ikut Pangeran Harry kembali ke Inggris untuk menghadiri upacara pemakaman Pangeran Philip.

Namun baru-baru ini, beredar kabar bahwa Meghan dan Pangeran Harry telah menyiapkan nama khusus untuk anak kedua mereka yang akan segera lahir. Meghan sendiri memang diketahui sedang hamil tua dan akan segera melahirkan dekat-dekat ini. Itu mengapa, dokter melarang Meghan untuk melakukan perjalanan jauh ke Inggris.

Anak kedua Meghan dan Pangeran Harry itu telah diperkirakan berjenis kelamin perempuan. Sejumlah penggemar lantas berspekulasi bahwa bayi perempuan itu akan diberi nama untuk menghormati kisah cinta Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

Sejumlah masyarakat sepakat bahwa Meghan dan Pangeran Harry akan memanggil bayi perempuannya dengan sebutan Ratu Elizabeth II sewaktu kecil. Pangeran Philip dan ayah kandung Ratu, Raja George VI diketahui juga memanggil Elizabeth dengan nama masa kecilnya. Panggilan semasa kecil Ratu Elizabeth II itu diketahui adalah "Lilibet".


Nama itu muncul pertama kali saat Ratu Elizabeth II disebut tak bisa mengucapkan namanya sendiri dengan jelas sewaktu kecil. Itu mengapa, Ratu memanggil namanya menjadi "Lilibet". Sejak saat itu, Ratu Elizabeth II dikenal anggota kerajaan Inggris sebagai "Lilibet".

Mengingat Pangeran Philip selalu memanggil Ratu Elizabeth II sebagai "Lilibet", sejumlah masyarakat menduga bahwa Duke dan Duchess of Sussex itu akan memberikan anaknya nama yang sama dengan nenek mereka. Namun, mereka kembali berspekulasi bahwa nama "Lilibet" akan dibuat lebih singkat menjadi "Lily". Bila hal itu terjadi, maka Meghan dan Pangeran Harry memang ingin menghormati Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip melalui putri mereka.

Perbincangan perihal nama putri Meghan dan Pangeran Harry memang masih ramai menjadi perdebatan. Bahkan salah seorang penggemar memberikan pendapatnya melalui Twitter-nya.

"Saya tidak yakin bagaimana hubungan antara keluarga, tapi Lily akan menjadi cara yang lucu untuk menghormati Ratu (Lilibet)," tulis seorang penggemar baru-baru ini.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts