Sisi Lain Mbah Mijan Terungkap, Beber Hubungan Romantis Dengan Sang Istri
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan berbagi cerita mengenai kehidupan sehari-harinya di luar dunia hiburan dan pekerjaannya. Mbah Mijan juga mengungkap sedikit cerita mengenai hubungan rumah tangganya dengan sang istri.

WowKeren - Nama Mbah Mijan tentu sudah tak asing lagi bagi publik Tanah Air dan para netizen. Sosoknya sering kali muncul saat ada kabar mengenai permasalahan artis atau kontroversi. Identik dengan imej misterius, Mbah Mijan berbagi cerita mengenai hubungannya dengan sang istri.

Hal itu diungkap Mbah Mijan di sela-sela jadwal syuting "Tonight Show". Dalam kesempatan itu, Mbah Mijan mendapat sejumlah pertanyaan mengenai kehidupannya di rumah hingga hubungannya dengan sang istri.

"Mbah itu kalau di rumah mempelajari banyak hal, misalnya kehidupan. Terus kalau di rumah hobi juga gangguin istri. Istri lagi masak digangguin ya," ujar Mbah Mijan menjawab pertanyaan pada video yang diunggah pada Senin (19/4) kemarin.


Selanjutnya, Mbah Mijan mendapat pertanyaan soal apakah ia tipe pria romatis atau sebaliknya. Mbah Mijan mengaku sifat romantisnya akan muncul dalam kesempatan-kesempatan tertentu sja.

"Romantis, kadang kata istri iya, kadang kata istri enggak. Kadang romantis, kadang enggak, ketika momen-momen tertentu aja. Ulang tahun pernikahan, ulang tahun istri, terus kalau ada mertua itu romantis. Tapi ntar kalau mertua udah pulang ya biasa lagi," beber Mbah Mijan lagi.

Terakhir, Mbah Mijan ditanya soal sikap istri ketika dirinya banyak berinteraksi dengan wanita cantik di TV dan di dunia hiburan. Menurut Mbah Mijan, istrinya sudah paham dengan risiko pekerjaannya sehingga tidak sering cemburu.

"Ada satu teori, ini fakta membuktikan bahwa ketika foto kita, seromantis apapun, atau video rekaman kita seromantis apapun, itu sebenernya tidak ada nilainya. Kenapa, sebab ada yang ngawasin. Bahkan ketika foto itu cuma berdua beberapa detik, semesra apapun, itu nggak bikin cemburu sebetulnya. Yang bikin cemburu itu kalau di belakang kita nggak tahu," ungkap Mbah Mijan.

"Istri nggak papa (tidak cemburu). Dia memahami bahwa Mbah itu praktisi ya. Di luar kegiatan syuting kan Mbah seorang praktisi mempunyai jadwal untuk bertemu dengan banyak orang. Intinya, dia udah hafal, udah paham," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts