Ernest Prakasa Apresiasi Film 'Mortal Kombat': Salah Satu Romantisme Remaja Gue
Instagram/ernestprakasa
Film

Meski merupakan film luar negeri, namun 'Mortal Kombat' hangat dibicarakan masyarakat Tanah Air. Selain salah satu aktor Indonesia ikut bermain di dalamnya, film tersebut juga merupakan adaptasi dari sebuah games.

WowKeren - Film "Mortal Kombat" baru saja rilis di Indonesia pada tanggal 14 April 2021 lalu. Kehadiran film ini pun langsung disambut hangat masyarakat Tanah Air lantaran ada salah satu anak bangsa yang ikut berperan di dalamnya. Seperti diketahui, aktor Joe Taslim ikut bergabung dalam film produksi Warner Bros itu dengan berperan sebagai Sub-Zero.

Apresiasi pun datang dari berbagai pihak, mulai dari rekan sesama artis hingga pejabat negeri. Belum lama ini, Ernest Prakasa juga ikut memberikan ulasannya soal film "Mortal Kombat".

"Dari mulai main di dingdong pas pertama kali game-nya rilis, lanjut main di Sega sampe rapor berantakan, terus bikin band bernama Sub-Zero waktu kuliah," tulis Ernest. "Mortal Kombat adalah salah satu bagian dari romantisme masa remaja gw."

Sutradara film "Cek Toko Sebelah" ini mengaku cukup terhibur dengan kehadiran film tersebut. Terlebih lagi melihat Joe Taslim ikut berakting di dalamnya.


"Surprisingly, walaupun adegannya banyak yang sadis, komedinya si Kano kocak banget," imbuhnya. "Segala Rayden dia panggil Gandalf lah, rese banget bacotnya πŸ˜‚."

Ernest Prakasa mengaku seperti dibuat kembali pada zamannya ketika masih sekolah dulu. Segala kenangannya dulu seolah kembali ditayangkan dalam film yang juga diperankan oleh Lewis Tan ini.

"Berkali-kali gw menahan diri supaya nggak kelepasan tepuk tangan di momen-momen nostalgic," tambahnya lagi. "Buat lo yang pernah ngalamin masa jaya game Mortal Kombat, kesetiaan film ini sama materi aslinya bakal bikin lo merinding campur kegirangan. DON’T MISS IT! πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯."

Di penghujung caption-nya itu, Ernest Prakasa pun terlihat membocorkan peran Joe Taslim. Ia tampak membubuhkan sedikit candaan dalam keterangannya tersebut.

"PS: Joe Taslim memerankan Sub-Zero, senjatanya adalah es," pungksnya. "Joe Taslim, memulai karir dunia hiburan di iklan Vitacharm, dengan melangkah keluar dari kulkas. Coincidence? I don’t think so. 😎."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait