Sule-Nathalie Holscher Diterpa Isu Miring, Putri Delina Malah Singgung Soal Kebohongan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Rumah tangga Sule-Nathalie Holscher mendadak ramai diperbincangkan publik. Nathalie Holscher terlihat menghapus seluruh foto kebersamaan dengan Sule sekaligus menyinggung keinginan untuk mengakhiri suatu hal.

WowKeren - Nathalie Holscher menjadi perbincangan publik seusai mengunggah foto saat tengah menangis. Selain itu, istri komedian Sule ini juga kedapatan menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan sang suami.

Prahara rumah tangga Sule pun terus bergulir seperti bola salju hingga muncul isu tengah terjadi keretakan di dalamnya. Sebelum isu tersebut mencuat, sang putri, Putri Delina tampak seperti memberikan kode. Ia terlihat mengunggah foto almarhumah ibu kandungnya hingga mengaku kangen akan kehadiran sosok yang telah melahirkannya itu.

Kini, adik Rizky Febian itu seolah kembali memberikan kode. Ia terlihat mengunggah sebuah foto dengan bubuhan caption berbahasa Inggris. Sekilas, tulisan Putri tersebut menyinggung soal kebenaran dan kebohongan yang merupakan kutipan dari salah satu politikus asal Palestina.


"Some people think that the truth can be hidden with a little cover-up and decoration," tulis Putri dalam unggahannya hari Selasa (20/4). Tulisan itu menjelaskan bila sebagian orang berfikir bahwa kebenaran dapat disembunyikan dengan sedikit menutupinya dan menambah sedikit hiasan untuk memanipulasinya.

"But as time goes by, what is true is revealed, and what is fake fades away. — Ismail Haniyeh," pungkasnya. Lebih lanjut, Putri Delina menuliskan bahwa waktu bisa mengungkapkan kebenaran tersebut. Waktu pula yang akan menjadikan kepalsuan akhirnya memudar.

Entah untuk siapa unggahan ini ditujukan. Namun, Putri Delina cukup mendapat banyak support dari warganet dalam unggahannya tersebut.

"Smngaaat ya cantik... Serhkan smua kpda alloh... ❤️❤," tulis @lis*****. "Hay teteh ..jaga ayah dan adik2 ya teh ..didikan mamah dan ayah nggak akan tergantikan," kata @key*****. "Semangat terus anak cantik," kata @nur*****.

"Putri sayaang anak baik,peluk dari jauh ❤️," tulis @tsu*****. "Apakah caption nya buat bundil..? 🤔🤔🤔 hmmmm.. Sungguh berat kerja netijen sekarang," kata @fel*****. "Kuat ya cantik insyallah Allah with u❤️," komentar @ath*****.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts