Segera Menikah Dengan Ifan Seventeen, Citra Monica Beber Alasan Jarang Posting Foto Bareng Anaknya
Instagram/citra_monica
Selebriti

Citra Monica memiliki seorang putri cantik yang beranjak remaja dari pernikahan sebelumnya. Ia disinggung tak pernah memajang foto bersama sang putri di media sosial.

WowKeren - Citra Monica telah dilamar Ifan Seventeen pada 6 April lalu. Ifan sempat memberi bocoran pernikahan mereka akan digelar di akhir bulan Mei atau awal Juni tahun ini.

Saat menjadi bintang tamu "Rumpi" pada Selasa (20/4), Citra disinggung soal anak dari pernikahan sebelumnya. Feni Rose sebagai host penasaran alasan Citra tak pernah memposting foto kebersamaan dengan anaknya di media sosial.

Namun Citra membantah tak pernah posting foto bersama anaknya. Ia menjelaskan biasanya posting foto bersama saat akhir pekan karena kesibukan sang anak sekolah.

"Sebenarnya posting sih, biasanya pas weekend," jelas Citra. "Karena kan dia biasanya sekolah, sore juga ada.. sudah gede juga."

Citra juga mengatakan anaknya tak pernah protes ketika foto barengnya diposting di media sosial. Hanya saja Citra mengatakan memang belum ada foto bagus bersama anak sehingga belum ada postingan di media sosial.


"Protes nggak juga sih," sambung Citra. "Cuma memang kalau ada foto bagus pasti diposting."

Diketahui, Citra Monica memiliki seorang anak bernama Sara Ricci Amanda. Usia putri cantik Citra Monica tersebut sudah 18 tahun. Sara Ricci Amanda merupakan putri Citra Monica dari pernikahannya yang pertama di mana sang suami sudah meninggal dunia.

Dilihat dari postingan Instagram, Citra beberapa kali mengunggah kebersamaan dengan sang putri. Banyak yang menganggap jika ibu dan anak itu bak seumuran. Bahkan Sara Ricci Amanda disebut sudah dekat dengan Ifan dan sering curhat ke calon ayah sambungnya itu.

Sementara itu Ifan dan Citra sempat memberikan sedikit bocoran mengenai persiapan acara pernikahan. Ifan mengungkap bahwa persiapan untuk pernikahannya sudah mencapai 70 persen. Hal itu lantaran Ifan masih bingung menentukan tempat dan penerapan protokol kesehatan.

"Kalau preparation-nya sendiri bisa dibilang sudah 60-70 persen," tutur Ifan. "Cuma memang ada beberapa kendala di tempat akad dan prosesinya, itu ada beberapa opsi. Jadi kami belum menentukan tempatnya itu. Karena itu terkait sama protokol kesehatan."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts