Bikin Meleleh, Ini Alasan Shireen Sungkar Tekuni Hobi Masak
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar diketahui sudah mulai hobi memasak sejak sebelum menikah dengan Teuku Wisnu. Shireen bahkan sampai mengikuti berbagai les memasak untuk mengasah skill-nya.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum bila Shireen Sungkar memiliki hobi memasak. Hobi tersebut bahkan sudah mulai ditekuni istri Teuku Wisnu ini sejak sebelum menikah. Ia mengaku memang kerap mengambil kursus memasak dari sebelum menikah dengan Wisnu.

"Dari sebelum married, gue emang senang banget ngambil kursus," kata Shireen Sungkar saat ditanya Nikita Willy. Keinginannya untuk bisa memasak lebih jago pun kian meningkat setelah memiliki anak.

Shireen mengaku mengikuti sejumlah kelas parenting seusai menikah dengan Wisnu. Kelahiran putra-putrinya pun seolah ikut menambah semangatnya untuk terus belajar masak.

Keinginan yang menggebu-gebu tersebut bukanlah tanpa alasan. Shireen rupanya ingin anak-anaknya selalu mengingat masakannya sampai dewasa nanti.


"Pas setelah married terutama pas punya anak, gue kan ikutan parenting gitu kan," imbuh Shireen. "Nah (seumpama) kita nih orangtuanya jago masak, sampai tua itu mengingat masakan ibu kan. Nah kata guru gue, itu jangan sampai hilang di anak zaman sekarang."

Adik Zaskia Sungkar ini rupanya tidak ingin anak-anaknya lebih mengingat masakan ala mall daripada olahan tangannya sendiri. Ia pun mengaku anak-anaknya kerap menunjukkan sikap manis tatkala dibuatkan makanan olehnya.

"Jangan sampai pas udah gede anak-anaknya itu kayak 'Mami, ke mall yuk' 'Kita makan di mall yuk'. Pasti kita bakal ngangenin momen anak 'Kangen masakan mami deh'," imbuh artis sinetron "Cinta Fitri" ini. "Dan gue ngrasain pas gue belajar masak dan gue kasih ke Adam misalnya terus Adam langsung meluk 'Makasih ya Mami sudah bikinin aku makanan'."

Nikita Willy yang persis duduk di samping Shireen pun langsung dibuat agak mellow. Istri Indra Priawan itu seolah pengin mendapat momen manis tersebut bersama anak-anaknya kelak.

Tak hanya itu saja, anak-anak Shireen pun kerap memberikan protes bila ia membawakan makanan dari luar. Anak-anaknya itu justru meminta Shireen untuk memasak sendiri alih-alih membeli makanan dari luar.

Sikap manis anak-anaknya itu pula yang kemudian membuat anak Mark Sungkar ini lebih giat mengasah keahliannya dalam memasak. Ia mengaku senang mendapat perlakuan manis dari anak-anaknya saat berhasil memasak makanan enak untuk mereka.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru