Dituding Tiru Nama Anak Zaskia Sungkar, Rizki DA Akhirnya Buka Suara
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki DA akhirnya beri tanggapan usai dituding contek nama buah hati pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk putra pertamanya dengan Nadya Mustika Rahayu.

WowKeren - Rizki Syafaruddin akhirnya buka suara terkait dirinya yang dituding mencontek nama buah hati dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Ia dengan tegas membantah tudingan tersebut.

Bahkan Rizki menilai jika netizen telah berlebihan karena menuding dirinya mencontek nama buah hati Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang diketahui bernama Ukkasya Muhammad Syahki. Karena itu, ia meminta agar hal tersebut tak lagi menjadi perdebatan.

“Kan banyak juga nama orang yang sama. Kan diharapkan artinya baik untuk si anak. Jadi berdebatlah yang wajar diperdebatkan,” ujar Rizki dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (21/4).

Rizki pun kembali menegaskan jika dirinya tak menjiplak nama anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Apalagi menurutnya, nama buah hatinya dan putra Zaskia Sungkar cukup berbeda.

“Kalau kita kan Syaki. Kalau anak A Irwansyah pakai H, Syahki,” jelas kembaran Ridho Syafaruddin ini.

Rizki sendiri mengaku baru mengetahui nama dari anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Jadi dapat disimpulkan jika ia memang tak bermaksud untuk menjiplak nama.


“Itu dia aku enggak tahu. Tadi sempat dikasih tahu juga,” tuturnya.

Rizki pun menjelaskan makna dari nama yang ia berikan untuk putranya. Seperti diketahui, Rizki memberikan nama putranya dengan Nadya Mustika Rahayu yakni Baihaqqi Syaki Ramadhan. “Syaki itu yang menuangkan air, Baihaqqi itu alhamdulillah kakak yang ada di kampung yang kasih tahu,” terang Rizki.

Ridho yang sedang bersama Rizki pun ikut angkat bicara. Ia meminta agar tak ada lagi pihak yang melontarkan tudingan miring terkait nama keponakannya. Apalagi Ridho mengungkapkan jika ia dan Rizki cukup dekat dengan Irwansyah.

“Pertama, Alhamdulillah, kita juga dekat banget sama A Irwansyah, sering ikut kajian. Mungkin ini kebetulan aja,” pungkas Ridho.

Berbeda dengan Rizki, Zaskia Sungkar lebih memilih untuk memberikan ucapan selamat usai nama anaknya disebut dicontek oleh Rizki. Bahkan Zaskia Sungkar menyematkan doa terbaik untuk buah hati Rizki dan Nadya.

MasyaAllah. Semoga jadi anak soleh, selamat ya. Bismillah insyaAllah jadi anak yg sholeh anak ibu & abi ‘Baihaqqi Syaki Ramadhan’ yang insyaAllah tumbuh besar sesuai dengan namanya,” tulis Zaskia Sungkar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru