Heboh Nathalie Holscher Curhat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Hingga Minta Acuhkan Ucapan Keluarganya
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Masih terus berlanjut, kali ini Nathalie Holscher curhat perihal cinta bertepuk sebelah tangan hingga minta publik agar tak mendengarkan omongan dari pihak keluarganya.

WowKeren - Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher semakin santer dikabarkan retak. Bahkan belum lama ini, Nathalie Holscher dikabarkan sudah siap menceraikan Sule setelah Lebaran Idul Fitri.

Nathalie rupanya mengaku jika kesabarannya telah habis. Padahal menurutnya, ia sudah menumpahkan rasa kasih sayangnya dengan tulus. Namun ia justru tak mendapatkan balasan apapun dari perasaannya itu.

Trimakasih untuk semua. Aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik,” tulis Nathalie dalam unggahan Instagram Story. “Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri, gak ada feedbacknya.

Sementara pada postingan lain, Nathalie meminta agar tak terlalu menggubris omongan dari pihak keluarganya. Begitu juga dengan omongan dari pihak keluarga Sule.

“Untuk keluarga baik yang di Belanda dan di sini, mereka hanya mendengarkan curhatan hati aja. Jadi jangan terlalu didengarkan banget. Karena aku belum buka suara juga. Begitu pun sebaliknya keluarga akang dalam hal kakak atau adiknya, siapapun itu,” ujar Nathalie.


Namun sayangnya banyak netter menanggapi sinis postingan Nathalie itu. Bahkan semakin banyak pihak yang menyindir Nathalie lantaran dianggap terlalu mengumbar masalah rumah tangga di media sosial.

Lah dewasa aja sih kalo gak ada feedbacknya gak mungkin lu di nikahin suketiii,” tulis akun @aj*****07. “Blm buka suara, tapi udah update stts,” komentar akun @ji****ty. “Harusnya masalah rumah tangga jan diumbar ke publik weh, apalagi sampe keluarga bunda ikut campur nanti kalo baikan maluu udah gembar gembor ttg kejelekan kang sule,” sambung akun @ki*****66.

Ga suka deh jdnya, malah ngomong di medsos... memperkeruh sendiri,” sahut akun @qo*****oy. “Tadinya respek loh sm mbak ini tp lama2 kok gini ya jadinya malesin,” timpal akun Instagram @de*****ie. “Jadi ilfil banget liatnya,” tambah akun @uz******oo.

Sementara itu, ada pun netter yang justru menyeret nama Nagita Slavina. Rupanya mereka membandingkan Nathalie dengan istri Raffi Ahmad itu.

Nagita Slavina doang uda yg ada masalah rmh tangganya ga pernah posting,” komentar akun @nu*****20. “Belajar dari nagita slavina ‘Lebih baik aku cerita ke keluarga nya dia dibanding ke keluarga aku sendiri kl lg ada masalah krn kita bisa aja maafin tp belum tentu keluarga kita bisa maafin’,” sambung akun @si*****dp. “Intinya wanita kuat itu nagita slavina,” tambah akun @ap*****24.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts