Sempat Bebal Dinasihati Suami Untuk Hijrah, Shireen Sungkar: Insyaallah Aku Aja yang Masuk Neraka
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar berbagi cerita mengenai perjalanan hijrahnya yang ternyata tidak mudah. Shireen bahkan bersikap keras kepala dan malam menantang saat mendapat nasihat dari suaminya, Teuku Wisnu.

WowKeren - Cerita perjalanan religi para selebriti jadi salah satu topik yang menarik perhatian publik. Tak terkecuali kisah perjalanan hijrah pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Diawali oleh Teuku Wisnu, Shireen rupanya pernah menolak keras saat diajak hijrah oleh sang suami.

Bahkan Shireen tak segan menantang dosa saat Teuku Wisnu menasihatinya untuk mengenakan kerudung dan berhijab. Hal itu diceritakan keduanya di Vlog terbaru Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Shireen ternyata mengaku sempat terganggu saat awal Teuku Wisnu mulai hijrah. Pasalnya sikap sang suami berubah menjadi sangat kaku. Alhasil hal itu malah semakin membuatnya enggan untuk ikut berhijrah.


"Jujur itu yang bikin aku lebih tertarik, interest mau ngaji, karena pas dia (Teuku Wisnu) berubah. Waktu di awal ngaji kan kaku banget, jadi aku kayak yang menjauh gitu. Malah lebih kayak 'Kok Wisnu nggak seasik dulu ya, kok berat ya, ribet ya. Makin aneh ni'. Kayak negative thinking aja, suudzon terus," ujar Shireen dalam Vlog yang diunggah pada Selasa (20/4).

Selain itu, Shireen juga mengakui bahwa dirinya memang bebal dan keras kepala. Karena sifatnya itu, Shireen pun malah seolah menantang saat Teuku Wisnu mencoba memberikan nasihat soal hijrah.

"Dan aku bebel banget, dia bilang kayak gini, 'Kau kapan mau pakai krudung' aku yang 'Udah deh yang, kamu kan udah doa sampai udah sujud segala macem, Insyaallah dosanya tanggung masing-masing'. Dulu tu masih nantangin lah, nantangin dosa, masih terlalu berani lah kayak, 'Udah Insyaallah kamu nggak masuk neraka, aku aja yang masuk neraka'," tutur Shireen yang sukses membuat Teuku Wisnu merinding karena mengingat kejadian tersebut.

"Wah dulu dasyat sih, kayak nggak ada takut-takutnya, parah. Itu tu Masyaallah aduuh, nyesel banget pernah ngomong kayak gitu," pungkas Shireen.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait