Dihipnotis, Billy Syahputra Jawab Begini Soal Hubungan Asmara Hingga IG Diblokir Amanda Manopo
Instagram/bilsky16
Selebriti

Seraya dihipnotis, Billy Syahputra ungkap mengenai kisah asmaranya dengan Amanda Manopo hingga jawab begini saat ditanya diblokir di Instagram atau tidak oleh pemain sinetron ‘Ikatan Cinta’ ini.

WowKeren - Billy Syahputra dan Amanda Manopo sejak beberapa waktu belakangan santer dikabarkan telah putus. Hal tersebut lantaran keduanya yang tak lagi terlihat dekat apalagi mengumbar momen kebersamaan. Sayangnya baik pihak Billy maupun Amanda tak pernah mau secara langsung menegaskan status hubungan di antara mereka.

Terang saja hal ini membuat banyak pihak ikut penasaran bukan main, termasuk Uya Kuya. Ia pun coba menanyakan kabar tersebut langsung saat membuat vlog bersama Billy. Namun lagi-lagi adik mendiang Olga Syahputra memberikan jawaban yang tak pasti.

“Harus jelas lu masih hubungan (asmara) dengan dia (Amanda Manopo) apa nggak,” tanya Uya Kuya dalam video di kanal YouTube Uya Kuya TV. “Biarin aja orang menerka-nerka, biar orang berpikir tentang gue. Apa pun itu, ya, gue terima,” jawab Billy.

Pada kesempatan itu Uya pun mencoba menggali lebih jauh tentang hubungan asmara Billy saat ini. Hal itu pun dilakukannya dengan menghipnotis Billy Syahputra. Uya memberikan sugesti agar saat Billy berbohong maka ia akan menggaruk bagian pantatnya dan merasa panas. Terang saja, hal itu dilakukannya saat menjawab beberapa pertanyaan Uya salah satunya soal hubungan komunikasinya dengan Amanda Manopo.

“Lu ama Amanda hubungannya masih baik nggak? Masih komunikasi?” tanya Uya lagi. “Masih komunikasi, masih (baik-baik aja). Masih komunikasi. Enggak ada lah (masalah)," jawab Billy Syahputra seraya menggaruk bagian pantatnya. “Agak panas sedikit, gatal,” ucap Billy seraya terus menggaruk.


Tak hanya itu, hal yang sama kembali dilakukannya saat ditanya kabar diblokir oleh Amanda Manopo di aplikasi obrolan WhatsApp. “Enggaklah. Enggak mungkinlah ngeblok karena, kan, awalnya kita baik-baik, masa udahannya saling ngeblok? Enggak mungkinlah," ujar Billy Syahputra lagi-lagi seraya menggaruk.

“Enggak ada yang ngeblok. Enggak mungkinlah dia ngeblok nomor gue karena, kalau misalkan dia ngeblok gue, memang salah gue apa gitu, loh? Gue enggak macam-macam,” sambungnya dengan gerakan yang sama.

Seolah masih penasaran, Uya kali ini bertanya tentang hubungan mereka di media sosial Instagram. Billy pun mengaku masih mem-follow akun Amanda Manopo dan menegaskan tak diblokir oleh pemain sinetron “Ikatan Cinta” tersebut.

“Masih follow (akun Instagram Amanda Manopo). Enggak (diblok oleh Amanda). Masih suka DM-DM-an. Iya, masih bisa DM-DM-an, masih bisa komunikasi di Instagram. Enggak ada block-block-an. Iya, masih follow, gue. Gatal, ya?” seloroh Billy Syahputra,

Namun hal yang berbeda terjadi saat Billy mengisyaratkan jika kini dirinya dan Amanda Manopo memang tak lagi merajut tali asmara. Seraya tenang dan tak menggaruk bagian pantatnya, Billy mengenang kembali kebersamaan mereka dulu.

“Kita dulu pernah saling sayang. Kita dulu pernah saling menghargai. Iya (dulu). (Sekarang udah nggak saling sayang) Ya, itu beda. Versinya, kan, beda. Itu, kan, dulu. Sekarang, kan, memang kondisi sudah enggak memungkinkan untuk gue bisa ngomong seperti itu,” tandas Billy.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts