Pesan Menyentuh Nia Ramadhani Untuk Ulang Tahun Ardi Bakrie: Kamu Banyak Tanggungan So Be Strong
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Bagi Nia Ramadhani, ulang tahun Ardi Bakrie kali ini menjadi yang ke-12 dirayakan olehnya. Pada kesempatan ini, Nia pun terlihat menuliskan pesan menyentuh untuk ulang tahun sang suami.

WowKeren - Nia Ramadhani sudah lebih dari satu dasawarsa hidup bersama Ardi Bakrie. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 1 April 2010 silam di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta. Kini, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak.

Sudah lebih dari satu dasawarsa hidup sebagai seorang istri, membuat Nia tahu persis sifat Ardi Bakrie. Pada Kamis (22/4) atau tepatnya di hari ulang tahun Ardi Bakrie, artis cantik itu pun terlihat menuliskan pesan menyentuh yang begitu panjang.

Nia sendiri mengaku bila doa yang dipanjatkannya kali ini serupa dengan tahun-tahun sebelumnya. Kendati demikian pada momen untuk ulang tahun Ardi Bakrie kali ini, Nia hanya ingin sang suami bisa menjadi dirinya sendiri.

"Dari siapapun itu, kamu ga perlu malu untuk menjadi apa adanya," tulis Nia Ramadhani dalam unggahannya hari Kamis (22/4). "Tunjukan warna kamu yang sebenarnya, karena there’s no one like you, and that is your uniqueness."


Nia menyebut suaminya itu sebenarnya adalah sosok yang polos dan memiliki hati yang bersih. Kedua sifat tersebut seolah sengaja ditutupi oleh Ardi Bakrie di depan rekan-rekannya. Nia pun terang-terangan mengaku tidak mempedulikan "topeng" apa yang digunakan oleh Ardi Bakrie.

Artis dengan nama asli Prianti Nur Ramadhani itu ingin sang suami bisa terus menjaga kebersihan hatinya. Ia juga meminta Ardi Bakrie untuk bisa menyisihkan sedikit waktu demi kedua mertuanya.

Lebih lanjut, Nia lantas meminta Ardi Bakrie agar bisa mengalihkan energinya ke dalam hal positif yang bisa membuatnya bahagia. Secara tersirat, ia pun menyebut bila tanggung jawab Ardi Bakrie saat begitu besar. Banyak pihak yang menggantungkan hidup pada suaminya.

"Aku tau, banyak tangggungan di bahu kamu. Tapi kamu adalah orang yang dipilih," pungkasnya. "So Nardi Be strong dan jangan nyerah. nggak papa kalau kadang kadang merasa lelah karena nggak semua yang kita harapkan bisa terjadi persis spt keinginan kita."

Di penghujung pesannya, Nia seperti menuliskan berjanji akan selalu menemani Ardi Bakrie dalam situasi apa pun. Nia menyebut bakal selalu ada di belakang Ardi dan mengikutinya.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru