Semua Sudah Lengkap, Rey Mbayang Tinggal Siapkan Mental Jelang Kelahiran Anak Pertama
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang berbagi cerita mengenai persiapan untuk menyambut kelahiran buah hati pertamanya dengan Dinda Hauw. Rey mengaku lebih fokus untuk mempersiapkan mentalnya jelang kelahiran sang buah hati.

WowKeren - Satu lagi pasangan artis yang akan menyambut kelahiran buah hati pertamanya. Mereka adalah pasangan muda, Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pasalnya, kini kehamilan Dinda Hauw kini telah menginjak usia 7 bulan.

Di waktu yang semakin mendekati kelahiran buah hatinya, Rey pun sudah melakukan berbagai macam persiapan. Salah satunya mempersiapkan mental menjadi seorang ayah. Menurut Rey Bayang, hal itu adalah yang paling utama.

"Persiapan ya mental. Karena apa gunanya kita nyiapain barang, baju segala macam kalau mental kita enggak siap?" Kata Rey saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Rey pun bercerita sudah mulai rajin bertanya soal peran seorang ayah kepada orangtuanya. Salah satu personel grup vokal ADAM ini mengaku ingin mengajarkan hal baik kepada sang anak kelak.

"Nanya-nanya ke orangtua gimana jadi seorang ayah dan yang pasti berusaha lebih bijak dalam melakukan apapun karena takutnya bakal jadi contoh buat anak," tutur Rey Mbayang.


Selain mental, Rey dan Dinda juga sudah mempersiapkan perlengkapan untuk sang calon anak yang masih dirahasiakan jenis kelaminnya. Menurut mereka, persiapan itu sudah berjalan 80 persen. Rey pun tak menampik bahwa mereka berdua terlalu antusias dalam mempersiapkan segala hal untuk menyambut anak pertamanya.

"Alhamdulillah kita sudah lengkap sih. cuma mungkin karena anak pertama, kemarin kita pesan lah baju-baju bayi," kata Rey.

Saking senangnya menyambut kelahiran anak pertama, Rey dan Dinda bahkan langsung memborong baju bayi. Alhasil aksi mereka pun berujung mendapat teguran dari orangtua.

"Akhirnya ditegur sama mama, 'Anak 3-6 bulan baju tuh pasti enggak bakal berasa, jadi mending dibatasi aja, jangan terlalu banyak'," pungkas pria yang usianya lebih muda 1 tahun dari Dinda Hauw tersebut.

Sebelumnya, Dinda Hauw sempat membuat publik khawatir karena positif Covid-19 dalam kondisi hamil. Tapi kini Dinda Hauw untungnya sudah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait