Sule Ogah Koar-Koar Demi Ibadah, Sikap Bijak Kakak Tanggapi Masalah Nathalie Holscher Dipuji
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule agaknya tetap mendapat dukungan penuh dari keluarga besarnya untuk menyelesaikan masalah dengan Nathalie Holscher. Iwan sang kakak dengan bijak mengaku tak mau ikut campur dan mendoakan yang terbaik.

WowKeren - Sule sudah menegaskan kalau masalah rumah tangganya dengan Nathalie Holscher bukan untuk konsumsi publik. Ia enggan koar-koar karena tak merasa ada masalah.

"Kalau orang yang sibuk menanggapi dan mengklarifikasi, itu orang yang melakukan (perbuatan salah)," ujar Sule saat ngobrol di podcast Nino Kuya. "Media juga kadang membuat judul yang agak ekstrim. Kita yang klarifikasi di YouTube kita, tapi dipakai sama infotainment."

Buat Sule, hal itu bukan masalah besar. Ia tak mau emosi dan justru menganggap hal itu sebagai bagian dari ibadah. Sule menilai kalau ia tak mau terlalu memusingkan anggapan miring netter selama gosip yang berhembus tidak benar.


"Kita sebenarnya ibadah juga, memberikan lapangan kerja (buat wartawan atau media)," kata Sule. "Jadi selama tidak melakukan, santai aja dengan gosip-gosip seperti itu. Biasa ajalah. Selama kita masih bisa tidur nyenyak, makan masih enak, biarin orang mau berpikiran apa, menganggap kita apa biarlah."

Sementara itu, kakak dari Sule, Iwan, memilih enggan ikut campur. Ia tak mau sampai salah bicara terkait masalah Sule dan Nathalie.

"Saya no comment," kata Iwan pada "Intens Investigasi". "Rumah tangga ya sudah masing-masing. Benar itu bukan konsumsi publik, yang penting di sini hanya mendoakan yang terbaik. Saya tidak mau ikut campur, takutnya ada salah paham."

Iwan juga mengaku sempat memberikan masukan pada Sule. Soal mediasi, Iwan mengaku tak bisa melakukan hal itu karena menghormati privasi Sule dan Nathalie.

"Kalau masukan ya ada, intinya doa terbaik saja, karena kan yang menjalankan dia, rumah tangga kan beda-beda. Kan manusia hanya berencana, Tuhan yang berkehendak. Ya kalau soal (menyesalkan) kenapa begitu, tapi yang menjalani ya mereka berdua," kata Iwan. "Ya harus bijak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait