Dulunya Diejek Pelakor, Brisia Jodie Kini Dilamar Julian Eks Marion Jola?
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie kembali mengunggah potret mesranya dengan Julian Jacob. Namun sosok ini justru memberikan kode kalau Brisia telah dilamar Julian. Wah, benarkah?

WowKeren - Hubungan Brisia Jodie dan Julian Jacob sempat menuai isu tak sedap. Jodie dituding merebut Julian yang saat itu diduga masih berpacaran dengan Marion Jola. Julukan sebagai pelakor pun sempat disematkan netizen untuk Jodie.

Tak ingin isu berkembang, Jodie dan Julian dengan tegas membantahnya. Keduanya mengaku masih sama-sama jomblo. Bahkan Julian mengaku lebih dulu mengenal Jodie ketimbang Marion.

Kini hubungan Jodie dan Julian semakin mesra. Layaknya pasangan kekasih lain, tak jarang mereka saling memberikan kejutan. Seperti yang dilakukan Jodie belum lama ini.

Lewat akun Instagram miliknya, Julian mengunggah video kejutan persembahan dari Jodie. Beberapa video mesra keduanya diedit menjadi satu. Mendapat kejutan manis, Julian pun mengaku terharu.

"Pagi ini ku dikirimin hadiah sama anak ini. Entah apa yang merasuki jiwanya, namun cukup bikin mesem mesem sendiri. Katanya dia ngedit ini selama dua jam lebih, dan alhasil baru tidur sekarang. Pantes saya dipaksa take vocal lagu ini bersama mas @mchaeljuan seminggu yang lalu," tulis Julian di bagian caption. "Dan katanya maaf kalo jelek? Padahal menurut saya ini terbagus sepanjang masa sampai sampai air mata tidak sengaja tergelinang walau sebentar karena kata-kata sweetnya diunsent."

"Jod, i just wanna say thank you For everything that you do, for loving me despite my flaws, For being who you are and for helping me be me," lanjut Julian. "Pretty sure i’m the luckiest guy in da world. ♥️🥺 ( pasti pas bangun dia liat ini dia marah, haha love you)."


Unggahan Julian rupanya ikut dikomentari Jodie. Jodie pun mengaku menangis saat mengedit video mesra mereka.

"Anehnya, saya juga nangis nih kebetulan pas ngedit ini karna saya gaptek wkwk gadeng tp karna aku terharu udah mau setahun sama kamu trus kenal udh lama bgt dan hubungan ini pecah bgt aneh gitu," komentar Jodie. "Kukira uy bakal ngetawain makanya aku unsent kata-kata nya:’) jujur malu bingiut tapi ternyata bagus juga ya hehe LOP U🥰"

Anya Geraldine Bocorkan Lamaran Brisia Jodei dan Julian Jacob?

Instagram

Tak berselang lama, Jodie kembali mengunggah potret mesranya dengan Julian. Tak ada kata-kata yang ditulis Jodie. Namun perhatian netizen tertuju pada komentar Anya Geraldine. Anya memberikan emoji cincin berlian dan wajah terkesima.

"😍💍," komentar Anya singkat. "@anyageraldine kamu soon ya😍," balas Jodie.

Gara-gara ini, Jodie pun diduga telah dilamar oleh Julian. Fans Jodie dan Julian sontak ramai. Sayang, belum ada penjelasan apapun dari Jodie. Ia hanya mengamini.

"Bismillah kawal sampe pelaminan✨🌈💘," goda akun @jodie***erdie. "Gek ndang niqah jod 😍," sahut akun @lissa***sa_. "Dalam Nama Yesus, Nikahh🙏🏻👍🏻😌🤍😭," timpal akun @mood***die_. "JOD DILAMAR??? CONGRATS!!!" tambah akun @gumi***jun.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts