Disebut Suka Main Kasar ke Nathalie Holscher, Ini Jawaban Sule
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Sule berharap agar masalahnya dengan Nathalie Holscher tidak berlanjut panjang. Apalagi Nathalie Holscher kini diketahui tengah hamil anak pertama mereka.

WowKeren - Konflik rumah tangganya dengan Nathalie Holscher membuat Sule begitu terbebani. Sule membutuhkan waktu untuk menjelaskan masalah ini kepada anak-anak dan keluarganya. Ia pun sedih lantaran konfliknya dengan Nathalie sampai mencuat ke publik.

Diakui Sule, ia sudah meminta maaf kepada sang istri. Selama ini Sule memilih diam demi memperbaiki rumah tangganya.

"Artinya di sini juga saya diam itu bukan berarti enggak mau wawancara. Minta maaf kepada semuanya," ungkap Sule saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/4). "Dari awal komunikasi itu, dari kemarin mungkin dia panas. Jadinya seperti ini. Ada sesuatu yang masuk jejak digital, enggak bisa dihapus lagi."

Sule ingin masalahnya dengan Nathalie tidak berlanjut panjang. Ia begitu berharap agar semuanya bisa kembali membaik.

"Ini beban saya untuk menjelaskan ke keluarga, ibu saya, saudara saya kan banyak. Intinya jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak baik apalagi ini di bulan suci Ramadhan. Kita bijak aja," terang Sule. "Semoga keluarga bisa mengerti hal ini. tidak terpancing dan terpengaruh dengan isu dan kabar yang begitu ya. Saya sedih, kenapa harus seperti ini. Cuma ya jalannya seperti ini."


Soal tudingan suka main kasar kepada Nathalie, dengan tegas Sule membantah. Selama menjalani biduk rumah tangga, Sule mengaku tidak akan melakukan kekerasan dalam hal apapun juga.

"Nanya sama Nathalie saja, dengan upload-an itu keluar. Kalau dibilang saya kasar dan lain-lain harusnya tanya sama dia yang merasakan," tegas Sule. "Saya itu dalam rumah tangga yang terpenting tidak selingkuh, tidak KDRT, tidak akan meninggalkan. Kalau meninggalkan, mau gimana?"

Kendati demikian, Sule terus berusaha mempertahankan rumah tangganya. Apalagi saat ini Nathalie diketahui tengah hamil anak pertama mereka.

"Yang jelas kita ada usaha, tetap saya ikhtiar," tambah Sule. Kita duduk bareng jangan sampai nanti gimana-gimana. Kan ini udah jadi makanan publik gitu kan."

Sule dan Nathalie resmi menikah sejak 15 November 2020 lalu. Sebelumnya, Sule telah membina rumah tangga dengan mendiang Lina Zubaedah sejak Agustus 1997. Namun rumah tangga Sule dan mendiang Lina berakhir pada 20 September 2018. Dari hasil pernikahannya, Sule dan Lina dikaruniai empat orang anak.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts