Pesan Aurel Hermansyah Disaat Atta Halilintar Positif COVID-19: Sakit Itu Ujian Allah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah yang juga masih menunggu hasil swabnya itu tetap berusaha tegar menghadapi ujian Allah. Ia juga terus menguatkan Atta Halilintar agar tetap bersabar demi kesembuhannya.

WowKeren - Sebagai pasangan yang belum genap sebulan menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap jadi sorotan. Atta sempat disentil pamer kemewahan hingga disorot karena menargetkan punya 15 anak.

Bukan cuma itu, Atta juga dikritik oleh pihak Komnas Perempuan terkait suara suami adalah Tuhan. Namun satu persatu masalah yang muncul justru membuat Atta dan Aurel makin solid. Keduanya tetap mesra pasca pulang berbulan madu.

Namun disaat sedang mereguk kebahagiaan, Atta dan Aurel lagi-lagi dapat cobaan. Memasuki bulan puasa, Atta ternyata malah didiagnosa positif COVID-19. Atta cukup terkejut karena mengira justru Aurel yang sakit COVID.

"YA ALLAH 🙏 :( Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya.. setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif..Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku," kata Atta. "Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari kedepan..dikarenakan tidur tiap hari sama aku..Semoga ga sampe lebaran Ya Allah :( ."


InstaStory

Aurel Hermansyah Unggah Pesan Bijak

Usai Atta, Aurel yang dikabarkan sedang demam sempat mengunggah pesan bijak di InstaStory. Ia tampak tegar dan mengisyaratkan sikap soleha. Aurel yang kini telah hijrah itu menganggap penyakitnya itu bagian dari ujian Allah.

"Sakit itu ujian, cobaan dan takdir Allah," demikian kutipan yang diunggah Aurel. "Hendaknya orang yang sakit dan mendapatkan musibah memahami bahwa sakit adalah ujian dan cobaan dari Allah. Kita harus meyakini kalau ujian dan cobaan adalah tanda kasih sayang Allah."

Aurel juga sempat menuliskan komentar di postingan foto Atta saat mengumumkan sakit. "Ya Allah😭 semoga segera pulih ya sayang.. semangatt💕 love you suamik😘 jgn dipikirin n jgn stress2 yah," harap Aurel.

Fans pun tak urung memberikan dukungan dan mengirim doa agar keduanya bisa segera pulih. "Semangat ya mpok nur sayang ❤karena jika mpok nur kuat, abang pasti cepat sembuh 🙏😇semoga mpok dan abang sllu kuat dan senantiasa dlm lindungan Tuhan... Amin.. Aminn 🙏😇😇," harap netter. "@aurelie.hermansyah Kaka juga jangan stress2 kita di sini selalu doain Abang sama kakak ❤️," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait