AB6IX Berlari Menyusuri Hutan Dalam Teaser MV Kedua Lagu Comeback 'CLOSE'
Instagram/ab6ix_official
Musik

Tak hanya menampilkan suara merdu para member dan konsep keren, teaser ini juga sedikit menyajikan koreografi keren yang aka AB6IX bawakan. Tak heran jika teaser MV ini menaikkan antisipasi fans terhadap comeback.

WowKeren - Para penggemar AB6IX patut berbahagia. Pasalnya, boy grup ini baru saja mengejutkan fans dengan mengumumkan tengah bersiap untuk melakukan comeback. Hal ini ditandai dengan rilisnya poster teraser yang memuat judul album baru mereka.

Sebelumnya, AB6IX mengejutkan fans dengan merilis teaser pertama melalui akun media sosial resmi mereka. Melalui teaser, terungkap bahwa album mendatang mereka berjudul "MO 'COMPLETE: HAVE A DREAM". Tak hanya itu juga terungkap tanggal rilis dari album tersebut.

Kali ini, AB6IX telah merilis teaser video musik lain untuk judul lagu comeback mendatang mereka "Close". Dalam teaser tersebut, para member terlihat berlari dan kabur dari sesuatu. Set memperlihatkan member sedang berlari melewati hutan menuju padang rumput.


Tak hanya menampilkan suara merdu para member dan konsep keren, teaser ini juga sedikit menyajikan koreografi keren yang aka AB6IX bawakan. Tak heran jika teaser MV ini menaikkan antisipasi fans terhadap comeback.

Grup ini dijadwalkan untuk comeback penuh pada 26 April pukul 6 sore KST. Grup ini rupanya melakukan comeback dengan cepat setelah perilisan album repackaged mereka "SALUTE: A NEW HOPE" pada bulan Januari lalu.

Album repackage tersebut dibangun di atas enam lagu asli dari album “Salute” dengan tiga lagu baru, dua remix, dan dua instrumental, yang menghasilkan 13 lagu secara keseluruhan. Lagu utamanya yang berjudul "Stay Young", memberikan keberanian dan penghiburan kepada semua orang selama masa sulit, terutama penggemar yang lebih muda saat mereka melewati masa muda yang naik turun.

AB6IX sendiri adalah boy grup Korea Selatan yang dibentuk oleh Brand New Music. Grup saat ini terdiri dari empat anggota yakni Jeon Woong, Kim Dong Hyun, Park Woojin dan Lee Dae Hwi. Mantan leadernya yakni Lim Youngmin hengkang dari grup pada 8 Juni 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait