Demi Lovato Putuskan Tak Mau Banyak Bahas Soal Detail Pengobatannya Usai Hadapi Kecaman
Instagram/ddlovato
Selebriti

Demi Lovato mengatakan dia tidak akan pernah membahas parameter pemulihannya dari overdosis. Ia juga menjelaskan dalam wawancara bahwa pilihan yang dia buat adalah antara dia dan tim perawatannya.

WowKeren - Demi Lovato mengatakan dia tidak akan pernah membahas parameter pemulihannya dari overdosis yang hampir merenggut nyawanya. Ia juga menjelaskan dalam wawancara baru-baru ini bahwa pilihan yang dia buat adalah antara dia dan tim perawatannya.

Pemulihan penyanyi berusia 28 tahun itu telah didokumentasikan dengan baik dengan rilis baru-baru ini dari serial YouTube “Dancing With the Devil”. Dokumenter itu mengambil pandangan tanpa batas pada overdosis yang hampir membunuhnya pada tahun 2018, dan efeknya pada dirinya.

Tetapi beberapa terkejut ketika, dalam film dokumenter, Demi mengakui bahwa dia tidak sepenuhnya sadar dan masih menikmati alkohol dalam jumlah sedang. Dia menyebut pendekatan itu sebagai "California sober" dan menulis lagu tentang itu untuk album terbarunya.

Namun, penyanyi itu dengan cepat menambahkan bahwa keputusannya tidak boleh dilihat sebagai solusi satu untuk semua guna pemulihan kecanduan. “Saya juga tidak ingin orang-orang mendengarnya dan berpikir bahwa mereka dapat keluar dan mencoba minum atau merokok, tahu?” dia berkata. “Karena ini bukan untuk semua orang.”

Teman-teman yang muncul di film dokumenter tidak sepenuhnya setuju dengan pilihan Demi. Begitu juga dengan manajernya, Scooter Braun, dan legenda musik Elton John. Mereka mengungkapkan pendapat dan keprihatinan mereka tentang masalah tersebut.

"Demi tahu bahwa semua hal yang tidak terlalu berlebihan bukanlah sesuatu yang saya setujui sepenuhnya," kata Scooter. “Apa yang telah saya pelajari dari seluruh masalah kecanduan adalah jika saya mendorongnya untuk melakukan apa yang saya inginkan, saya mendorongnya menjauh."


Elton mengatakan bahwa menurutnya moderasi tidak berhasil. Ia menambahkan, "Maaf - jika Anda minum, Anda akan minum lebih banyak. Jika Anda minum pil, Anda akan minum pil lain. Anda melakukannya atau tidak. "

Dan dalam wawancara baru-baru ini dengan Zach Sang, Demi menjelaskan lebih detail tentang lagunya "California Sober". Ia menjelaskan bahwa lagu itu tentang "mengidentifikasi apa yang terbaik untuk Anda".

"'California Sober' sangat penting, karena lagu itu mewakili jalan alternatif menuju pemulihan yang telah diajarkan kepada saya 10 tahun terakhir dalam menangani hal ini," katanya. “Ini tidak mengatakan bahwa ini berhasil untuk semua orang, tetapi dikatakan bahwa solusi lain bukanlah solusi satu ukuran untuk semua dan ada pilihan.”

Tetapi saat membahas istilah itu sendiri, Demi mengatakan bahwa dia mungkin tidak akan pernah membahas parameter pemulihannya dan sebaliknya akan merahasiakan detailnya. "Saya tidak mengada-ada istilah ini, kan? Saya baru saja mendengarnya dan seperti, 'Oh, kedengarannya hijau dan berlaku untuk saya',” katanya.

“Tapi saya pikir orang yang berbeda memiliki arti yang berbeda untuk itu. Jadi mungkin tidak berlebihan bagi sebagian orang, mungkin ini hanya hal yang wajar bagi sebagian orang," lanjutnya. "Bagi saya, saya telah memutuskan bahwa saya mungkin tidak akan pernah membahas parameter seputar pemulihan saya dan seperti apa kelihatannya. Karena ketika saya membahas detail dengan orang-orang, hal itu membuat diri saya terbuka untuk pengawasan lebih dari yang saya butuhkan.”

Dia menyimpulkan, "Satu-satunya kritik yang saya butuhkan adalah dari tim perawatan saya. Jika apa yang kami lakukan sekarang berhasil untuk saya, maka saya akan menyimpannya di antara saya dan mereka."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts