Kendall Jenner Rayakan Earth Day Unggah Video dengan Kuda Kesayangan
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Dalam unggahan Instagram bertepatan dengan Hari Bumi, terlihat Kendall Jenner tengah berada di sebuah lapangan rumput hijau nan luas dengan pemandangan yang menakjubkan.

WowKeren - Kamis (22/4) diperingati sebagai Hari Bumi atau Earth Day. Sejumlah selebriti Hollywood pun turut merayakan momen ini dengan menunjukkan kecintaan mereka terhadap planet ini melalui cara mereka masing-masing.

Tak terkecuali model cantik Kendall Jenner. Di hari tersebut ia mengunggah sebuah video singkat melalui laman Instagram miliknya sebagai bentuk dukungan terhadap pentingnya mencintai lingkungan. Dalam unggahan itu, terlihat Kendall tengah berada di sebuah lapangan rumput hijau nan luas dengan pemandangan yang menakjubkan.

"Aku menyayanginya," tulis Kendall di postingan itu.

Kendall Jenner Rayakan \'Earth Day\' Unggah Video dengan Kuda Kesayangan

Instagram/kendalljenner


Di awal video terlihat ia berlari kecil menyusuri lapangan rumput di bawah langit biru yang cerah. Tidak sendirian, ia rupanya ditemani oleh kuda kesayangannya.

Kendall tampak berlarian gembira dengan menarik kuda kesayangannya di lapangan rumput tersebut untuk menjelajah. Kuda berwarna putih polos itu tampak menurut dengan sang majikan yang tampak bahagia.

Selain video, Kendall juga mengunggah beberapa foto di postingan tersebut. Di slide berikutnya tampak sang model tengah menikmati senja yang menawan di pinggir pantai. Kendall yang memakai bikini tampak memandang ke arah langit oranye di atas pasir putih dengan pepohonan kelapa rindang di belakangnya.

Di foto berikutnya ia juga memperlihatkan air laut biru yang sangat jernih. Di video yang lain, sang model juga terlihat tengah menyusuri sungai kecil di lereng pegunungan hijau di bawah langit yang cerah.

Sementara itu, nama Kendall baru-baru ini sempat menjadi perbincangan ketika ia mengenakan motif serta warna gaun yang dianggap sama persis seperti yang pernah dipakai oleh Selena Gomez. Banyak fans terutama penggemar Selena garis keras mulai menyerang Kendall dengan kalimat-kalimat negatif.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru