Netizen Masih Julid Soal Nama Bayi, Rizki DA Beri Penjelasan
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin sempat mempertanyakan kehamilan Nadya Mustika Rahayu. Eks kekasih Lesti ini meminta tes DNA guna membuktikan siapa ayah biologis sang bayi.

WowKeren - Sejak menikah pada 17 Juli 2020 lalu, rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu terus mendapat isu miring. Rizki sempat mempertanyakan kehamilan Nadya. Ia bahkan meminta tes DNA guna membuktikan siapa ayah biologis sang bayi.

Kini Nadya telah melahirkan anak pertamanya pada 30 Maret 2021. bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Sayang, kebahagiaan Nadya kembali terusik. Netizen menyebut Rizki sengaja meniru nama putra pertama pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Meski Rizki telah membantah meniru nama anak Zaskia dan Irwan, netizen tetap memberikan cibiran. Berusaha membela diri, kembaran Ridho Syafaruddin itu pun mengaku kalau dirinya dan Nadya sudah jauh hari mencari nama anak.

Nama Baihaqqi pun merupakan hasil rembukan antara Rizki dan Nadya. Mantan kekasih Lesti Andryani ini kembali memberikan penjelasan terkait nama anaknya.


"Sebenarnya ada beberapa pilihan nama sih. (Sudah siapin pas hamil) Sudah, sudah," kata Rizki saat ditemui di kawasan Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/4). "Sudah ada beberapa pilihan dari Iki dan ibunya juga."

Untuk itu, Rizki mengungkapkan makna dan filosofi nama anaknya. Menurut Rizki, nama Baihaqqi diambil dari hadist. Sedangkan Syaki diambil dari gabungan nama Rizki DA.

"Kalau untuk Baihaqqi itu sendiri Imam di hadist. Itu dari kakak di kampung kalau Syaki sebenarnya, itu dari Iky Safrudin dan Rizki," lanjut Rizki. "Gabungan, tapi artinya ada juga alhamdulillah juga yang menuangkan air ketika bulan suci Ramadahn itu insyaallah ya."

Sementara itu, soal kisruh rumah tangganya dengan Nadya, Rizki masih enggan buka suara. Kendati demikian, ia mengakui kalau hubungannya dengan Nadya hingga kini masih baik-baik saja.

"Kami baik-baik saja. Kalau sudah siap, ada waktu kami bicara," ungkap Rizki. "Semua pasangan pasti ada masalah."

"Sebenarnya mau meluruskan cuma kita sendiri harus sabar dulu, dalam arti bukan membiarkan, untuk menjawab ya," tambah Rizki. "Kalau sudah cukup siap dan ada waktunya baru bicara. Menunggu yang pas dan media yang pas lah. Takut salah tempat nantinya dipelintir lagi."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait