Beri Semangat Pada Ibu Lain, Shireen Sungkar Ajukan Permintaan Untuk Warganet
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu telah dikaruniai tiga orang anak. Bersyukur atas nikmat itu, Shireen memberikan semangat untuk ibu lain sekaligus meminta hal ini.

WowKeren - Menjadi seorang ibu adalah pengalaman berharga bagi para wanita. Tak ubahnya apa yang dialami oleh Shireen Sungkar saat membesarkan ketiga anaknya.

Pada akun Instagram pribadinya, Shireen membuat postingan tentang kebersamaan dirinya beserta ketiga anak. Mereka bertiga tampak berbahagia sedang bermain pasir di pinggir pantai dan berlatar belakang laut yang indah. Dua anak tertuanya terlihat sedang asyik menyekop pasir sementara si bungsu duduk di pelukan sang ibunda.

Seiring dengan unggahan itu, Shireen mengungkapkan rasa syukur atas nikmat sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga. Istri Teuku Wisnu itu berterima kasih karena Tuhan telah memberikan tiga orang anak di tengah keluarganya.

Karena dengan menjadi ibu, bintang sinetron "Cinta Fitri" itu mendapatkan banyak pelajaran. Hal itu diungkapkan Shireen lewat caption pada postingan Jumat (23/4).

"MasyaaAllah, Allhamdulilah, Allah telah mempercayakan aku untuk menjadi ibu dari ketiga anakku. Sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga, banyak banget pelajaran yang aku dapatkan selama ini," tulis Shireen.


Shireen berpendapat bahwa ibu-ibu hebat di luar sana sedang berjuang gigih demi keluarga. Terlebih lagi saat ini banyak cobaan yang dilalui semua orang sejak pandemi COVID-19 merebak. Ia berharap semoga para ibu dan semua orang selalu diberikan kemudahan dan kesabaran dalam melalui kehidupan.

"Doakan aku, ka @zaskiasungkar15 dan ka @laudyacynthiabella agar bisa berkontribusi untuk seluruh para ibu yang sedang berusaha membantu keluarga 🙏 🤗," tutupnya.

Selain itu, Shireen meminta doa untuk dirinya, Zaskia Sungkar dan sang sahabat Laudya Cynthia Bella. Ia berharap bersama mereka dapat membantu ibu lain yang berjuang membantu keluarga.

Postingan Shireen itu mendapat reaksi hangat dari warganet. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya doa dan dukungan dari warganet di kolom komentar Instagram-nya. Ada pula yang menyuarakan suara hati sebagai ibu di sana.

"Percayalah tidak ada ibu yang sempurna cukup menjadi ibu yang bahagia selalu berusaha yang terbaik," ujar @nrl****swsld. "Sukses mami shireen ..berkah dunia dan akhirat❤️," sahut pemilik akun @ans****jfksl.

"Aamiin yaa Rabbal'aalamin.... Tanpa mengurangi rasa hormat kepada para suami, ibu-ibu memang sungguh luar biasa dalam hal membantu keluarga hampir di seluruh aspek 😊," kata @ani****tfkgm.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru