Ditanya Nasib, Cuitan Mbak Mijan Soal Tragedi KRI Nanggala 402 Tenggelam Mengejutkan!
Instagram/mbahmijan
Selebriti
KRI Nanggala Hilang Kontak

Mbah Mijan mengungkap pesan bijak dan mendoakan agar ada titik terang terkait penyelamatan KRI Nanggala 402 yang sudah dinyatakan tenggelam. Saat ditanya nasib kapal tersebut, terkuak pula jawaban Mbah Mijan.

WowKeren - Masyarakat Indonesia turut prihatin atas nasib KRI Nanggala 402 yang kini dinyatakan masuk fase tenggelam. Sebagai bentuk dukungan, sejumlah tagar seperti #KRINaggala402 hingga #On Eternal Patrol jadi trending di Twitter Indonesia.

Tragedi yang terjadi itu rupanya juga ikut jadi sorotan peramal Mbah Mijan. Dalam kicauannya, Mbah Mijan sempat mengungkap keprihatinannya usai KRI Nanggala 402 dinyatakan tenggelam.

"Tahan dan tunggu dulu," katanya pada 24 April. "Demi menjaga asa dan mencatatkan sejarah upaya penyelamatan Kapal Selam, mari berdoa tanpa henti dan beri dukungan hingga titik terang."

Twitter

Kicauan Mbah Mijan Soal Tragedi KRI Nanggala 402

Mbah Mijan juga menilai kalau tragedi ini akan menyatukan tak cuma Indonesia tetapi juga dunia. Ia berharap musibah ini bisa membangkitkan misi kemanusiaan antar bangsa.

"Perhatian publik dan doa terhadap accident KRI NANGGALA - 402 akan mengalir deras, bahkan akan jadi perhatian dunia karena ini pertama kalinya. Tragedi Kapal Selam kali pertama terjadi di Indonesia. Saya harap ada misi kemanusiaan antar bangsa untuk saling membantu masalah ini," katanya di Twitter.


Twitter

Mbah Mijan Menolak Ramal Nasib KRI Nanggala

Biasanya, Mbah Mijan kerap mengungkap firasat terkait peristiwa heboh. Namun saat ditanya netizen soal nasib KRI Nanggala, Mbah Mijan justru memberikan jawaban mengejutkan. Ia seolah tak mau meramalkan apapun terkait nasib kapal tersebut.

"Menurut 'pandangan' Mbah, bagaimana kondisi Kapal Selam itu saat ini," tanya seorang netter. "Mbah pilih no comment 🙏," ujar Mbah Mijan.

Di Instagram, Mbah Mijan juga mengunggah pesan terkait KRI Nanggala. Ia berharap nantinya kapal tersebut bisa ditemukan.

"KAPAL SELAM KRI NANGGALA - 402 Tragedi ini adalah yang pertama dalam sejarah. Doa, Usaha, baik dari dalam dan luar negeri terus dilakukan. Jangan lelah beri dukungan hingga titik terang. Ini ikhtiar menjaga asa dan sejarah upaya menyelamatkan Kapal Selam. Saya terus berdoa dan berdoa agar ada keajaiban Allah, Aamiin," kata Mbah Mijan. "KRI NANGGALA - 402 Kapal Selam TNI yang sedang membawa 53 Penumpang hilang di Bali, semoga segera ditemukan dalam kondisi baik-baik saja, Aamiin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts