Piala Oscar 2021: Zendaya Curi Perhatian Kenakan Gaun Serba Kuning Lengkap Dengan Kalung Berlian
Instagram/zendaya
Selebriti

Zendaya menjadi salah satu artis yang paling menuai sorotan. Bagaimana tidak, aktris muda itu membuat penampilan yang tak terlupakan di karpet merah di ajang penghargaan bergengsi itu.

WowKeren - Academy Awards ke-93 atau yang dikenal dengan Oscars tengah berlangsung pada Minggu (25/4) malam waktu Amerika atau Senin (26/4) pagi waktu Indonesia. Seperti biasa, tak hanya pengumuman pemenang saja yang ditunggu-tunggu, penampilan para selebriti yang hadir di Red Carpet juga menjadi sorotan.

Zendaya Coleman menjadi salah satu artis yang paling menuai sorotan. Bagaimana tidak, aktris muda itu membuat penampilan yang tak terlupakan di karpet merah di ajang penghargaan bergengsi itu.

Aktris "Euphoria", yang juga merupakan presenter pada upacara Oscar di Los Angeles itu menampilkan gaya busana khasnya dengan ansambel kuning menyala dari kepala hingga ujung kaki. Zendaya tampil memukau dalam balutan gaun Valentino tanpa tali yang menampilkan salah satu tren terbesar malam itu.

Bentuk gaun yang menampilkan bagian perut di lengkapi dengan sepatu high heels buatan Jimmy Choo membuatnya terlihat makin mencolok dalam acara tersebut. "Neon Dream," kata stylist dan arsitek gambar Zendaya, Law Roach di Instagram.


Aktris tersebut meningkatkan tampilannya dengan lebih dari 183 karat permata berlian kuning keluaran Bulgari dari koleksi baru label Magnifica yang diluncurkan akhir musim panas ini. Perhiasan yang menakjubkan itu memiliki harga lebih dari 6 juta Dollar AS (sekitar RP 86 miliar).

Piala Oscar 2021: Zendaya Curi Perhatian Kenakan Gaun Serba Kuning Lengkap Dengan Kalung Berlian

Instagram

Perhiasan yang dikenakan Zendaya itu termasuk bros dan kalung kerah rumbai, cincin berlian kuning 30 karat, cincin berlian besar zamrud, dan anting-anting berlian kuning yang dipotong buah pir. Tak heran jika penata gaya Zendaya menyebut bahwa perhiasan itu adalah bintang dari penampilan aktris itu.

"Perhiasan Bulgari membawa tampilan ke seluruh tempat yang tidak kami duga," kata Roach kepada PEOPLE. "Perhiasan adalah bintang penampilan. Rasanya keren, modern, muda, dan sangat cantik."

"Ini benar-benar tampilan glamor, boho chic," lanjutnya. "Dia seorang gadis mode dan setelah begitu banyak penampilan bersama, kami memiliki kepercayaan yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Kami suka bersenang-senang dengan mode dan menciptakan penampilan yang akan dibicarakan orang."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait