AB6IX Sampaikan Pesan Soal Setia Pada Cinta Dalam MV Comeback 'CLOSE'
Twitter/AB6IX
Musik

AB6IX merilis album ke-4 mereka beserta MV untuk lagu utamanya yang bertajuk 'CLOSE'. Lirik single ini dimaksudkan untuk memberi pendengar kepercayaan diri dan harapan

WowKeren - AB6IX akhirnya resmi comeback dengan album baru mereka. Boy grup besutan Brand New Music ini meluncurkan mini album ke-4 mereka "MO' COMPLETE: Have A Dream" beserta MV untuk lagu utamanya yang bertajuk "CLOSE".

Album ini sendiri dianggap sebagai "bagian dua" dari mini album debut grup "B: COMPLETE" yang dirilis pada Mei 2019. Pada hari ini, Senin (26/4) pihak agensi merilis MV untuk lagu utama, "CLOSE".

"CLOSE" adalah lagu dance pop dengan nuansa deep house yang dipandang sebagai pendamping single debut grup "Breathe". Untuk single tersebut, grup ini bekerja dengan tim produksi Coach & Sendo, yang sebelumnya telah bekerja dengan sejumlah artis K-Pop terkenal termasuk TVXQ, Super Junior, dan The Boyz.


Lirik single ini dimaksudkan untuk memberi pendengar kepercayaan diri dan harapan, menggabungkan pesan keyakinan dan komitmen yang bertahan dalam ruang atau waktu. Hal ini tentu membuat banyak fans sangat antusias menyambutnya.

Sementara itu, AB6IX mengadakan showcase live comeback di YouTube, di mana mereka akan menampilkan "CLOSE" untuk pertama kalinya. Grup ini rupanya melakukan comeback dengan cepat setelah perilisan album repackaged mereka "SALUTE: A NEW HOPE" pada bulan Januari lalu.

Album repackage tersebut dibangun di atas enam lagu asli dari album “Salute” dengan tiga lagu baru, dua remix, dan dua instrumental, yang menghasilkan 13 lagu secara keseluruhan. Lagu utamanya yang berjudul "Stay Young", memberikan keberanian dan penghiburan kepada semua orang selama masa sulit, terutama penggemar yang lebih muda saat mereka melewati masa muda yang naik turun.

AB6IX sendiri adalah boy grup Korea Selatan yang dibentuk oleh Brand New Music. Grup saat ini terdiri dari empat anggota yakni Jeon Woong, Kim Dong Hyun, Park Woojin dan Lee Dae Hwi. Mantan leadernya yakni Lim Youngmin hengkang dari grup pada 8 Juni 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru