Ramadan Perdana Jadi Single Parent, Begini Curhat Rohimah Eks Istri Kiwil Soal Kesendirian
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Resmi cerai dari Kiwil dan kini menyandang status sebagai single parent, Rohimah tulis ungkapan hatinya soal kesendirian di tengah jalani Ramadan tahun ini.

WowKeren - Rohimah Ali diketahui kini telah resmi bercerai dari komedian Kiwil. Setelah berpisah, tentu Ramadan tahun ini menjadi bulan puasa pertama bagi Rohimah untuk menjalaninya seorang diri tanpa sosok suami.

Perubahan itu lah yang belum lama ini dituliskan olehnya dalam sebuah unggahan sendu di Instagram. Rohimah nampak membagikan sebuah potret kala mengenakan mukena dengan ekspresi tatapan kosong.

Sementara itu ia pun menuliskan tentang status barunya sebagai single parent pada Ramadan kali ini. Rohimah lantas meluapkan bagaimana perasaannya yang kini menjadi lebih bersyukur di tengah momen perdana jalani bulan puasa bersama anak-anaknya tanpa sosok ayah mereka.

Ramadhan tahun ini membawa saya utk lebih bersyukur dan lebih menikmati masa kesendirian saya sebagai seorang single parents buat anak2 nya,” ujar mantan istri pertama Kiwil mengawali tulisannya. “Alhamdulillah anak2 sudah besar2 jadi mereka lebih mandiri jadi saya sebagai ibu tidak terlalu sulit dalam merangkul mereka di tengah2 sahur dan berbuka tanpa sosok ayah mereka di tengah2 2 peristiwa itu ( berbuka dan sahur ).


Rohimah mengungkapkan jika anak-anaknya terlihat tabah menghadapi perpisahannya dan Kiwil. Meski begitu ia merasa tak tahu dan justru khawatir memikirkan perasaan sebenarnya dalam hati buah hatinya.

Anak2 saya Alhamdulillah nya bisa memahami keadaan dan pandai dalam menjalani semuanya tanpa kesedihan karena kata mereka hidup ini kan harus trus berjalan Bun yang penting kita tetap trus ber Doa dan bersyukur ... Duh emang tingkat kedewasaan yang mandiri lah dari mereka ... Justru saya yang khawatir apa benar mereka bisa sekuat itu dalam menerima perpisahan orang tua nya, itulah anak2 yang kita ga tau sedalamnya hati mereka dalam memendam nya seperti apa meskipun mereka sudah pada dewasa,” sambungnya.

Karena itu Rohimah pun hanya bisa berdoa agar ia dan anak-anaknya selalu ikhlas menjalani kehidupannya saat ini. “Semoga hati kami ( saya dan anak2 ) trus harus bisa menerima ini semua dengan ikhlas .... Keep smile and strong,” tutup Rohimah.

Curhatan sendunya ini pun sukses menjadi sorotan sejumlah warganet. Mereka ramai memberikan dukungan dan suntikan semangat kepada Rohimah. Beberapa bahkan terlihat mendoakan agar Rohimah kelak mendapatkan pengganti yang lebih baik dari Kiwil.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru