Sensitif Banget, Nagita Slavina Mewek Lagi Lihat Rafathar-Gempi Photoshoot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Air mata Nagita Slavina tiba-tiba saja menetes begitu menyaksikan sang putra, Rafathar menjalani sesi pemotretan. Tangisnya itu bahkan tak kunjung berhenti hingga mesti ditenangkan oleh Gisella Anastasia.

WowKeren - Dalam beberapa kesempatan, Nagita Slavina terlihat lebih mudah meneteskan air mata. Sang suami, Raffi Ahmad beberapa kali menyebut Nagita lebih sensitif seusai dinyatakan hamil. Marsha Tengker bahkan lebih dulu memiliki firasat bila sang kakak hamil lantaran sering terlihat gampang nangis.

Tangisan Nagita pun kembali pecah saat melihat photoshoot atau pemotretan sang putra, Rafathar Malik Ahmad. Pada kesempatan tersebut tampak pula putri semata wayang Gading Marten, Gempita Nora Marten yang ditemani oleh mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Photoshoot tersebut awalnya berjalan dengan lancar. Keceriaan juga tampak di wajah Rafathar dan Gempi begitu diminta untuk bergaya. Namun, suasana kemudian langsung berubah menjadi mellow saat mata Nagita mulai berkaca-kaca.

"Aduh aduh aduh. La'," ucap Nagita memanggil Lala yang merupakan pengasuh Rafathar. Ucapan ipar Syahnaz Sadiqah itu seolah menjelaskan bila ia mulai dibuat mellow saat melihat keceriaan Rafathar dan Gempi.


Nagita pun akhirnya tidak bisa lagi membendung air matanya saat melihat hasil jepretan foto tersebut. Gisel yang persis berada disamping Nagita lantas menenangkan sahabatnya itu. Artis bernama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu agaknya dibuat mewek lantaran merasa sang putra kini sudah tumbuh semakin besar.

"Ada lagi nanti yang kecil lagi," kata Gisel menenangkan Nagita. "Ini kayaknya anaknya cewek ini soalnya mudah terharu."

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini lantas mengingat sedikit kenangan saat Rafathar dan Gempi lari-lari bermain di sekitar perumahannya. Ia seolah tidak menyangka waktu berjalan begitu cepat hingga putranya tampak sudah sebesar sekarang ini.

Sementara itu, Gisel tampak menuturkan harapannya untuk Rafathar dan Gempi. Kekasih Wijaya Saputra itu berharap pertemanan Rafathar dan Gempi bisa terus terjalin hingga keduanya beranjak dewasa kelak. Ia juga berharap Rafathar dan Gempi bisa mendapat pemotretan berdua hingga dewasa nanti.

Seperti diketahui, kedua anak selebriti tersebut memang sudah berteman sejak kecil. Tempat tinggal mereka pun bahkan hanya berjarak beberapa langkah saja sebelum akhirnya Gading Marten dan Gisel bercerai. Sebab, hak asuh anak jatuh ke tangan Gisel sehingga Gempi tak lagi tinggal di Andara.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts