Sutradara Beri Bocoran Kemungkinan Munculnya Kitana di Sekuel 'Mortal Kombat'
Film

Beberapa penggemar mungkin kecewa lantaran ada karakter yang rupanya tidak muncul dalam film itu, salah satunya karakter dengan senjata kipasnya yang khas, Kitana.

WowKeren - Film "Mortal Kombat" disambut antusias oleh para pemirsa film, terutama mereka yang memang sudah menanti-nantikan rilisnya film adaptasi video game ini sejak lama. Namun, beberapa penggemar mungkin kecewa lantaran ada karakter yang rupanya tidak muncul dalam film itu.

Salah satunya karakter Kitana. Petarung yang menggunakan kipas ini sayangnya tidak terlihat dalam "Mortal Kombat". Kabar gembiranya, para penggemar mungkin akan bisa melihat aksinya kembali di sekuel "Mortal Kombat" berikutnya.

Dalam film baru tersebut, yang oleh beberapa penggemar dianggap sebagai adaptasi video game terbesar yang pernah dibuat, kembaran jahat Kitana, Mileena, ikut terlihat di antara berbagai karakter dari game tersebut. Namun, untuk alasan apa pun, Kitana tidak ada.

Namun, bagi beberapa penggemar yang jeli mungkin menyadari keberadaan Kitana, meskipun tidak secara fisik muncul di film itu. Kipas biru berbilah pedang milik Kitana dapat dilihat pada layar di satu cuplikan di film tersebut. Ini tampaknya mengkonfirmasi keberadaan karakter dalam film Mortal Kombat, dengan sempurna menyiapkan debut potensial di Mortal Kombat 2.


Terkait apakah "Mortal Kombat" akan dibuat sekuelnya atau tidak, sang sutradara, Simon McQuoid memberikan penjelasan. Kepada Variety, ia mengatakan jika ada tidaknya sekuel akan ditentukan sendiri oleh penggemar.

Jika memang akan ada sekuel, ia berbicara tentang karakter baru mana yang dapat ditampilkan di Mortal Kombat 2, secara khusus menyebut Kitana dan Johnny Cage sebagai pejuang yang paling sering ditanyakan oleh penggemar.

"Alasan (Johnny Cage) tidak ada dalam film orisinal ini adalah karena dia adalah kepribadian yang sangat besar," ujarnya. "Sehingga dia hampir memiliki medan gravitasinya sendiri."

Yang jelas, "Mortal Kombat" memiliki banyak sekali karakter di dalam ceritanya. "Ada banyak karakter, cerita, dan materi yang menarik untuk dikerjakan. Jadi kami belum benar-benar menggalinya," ujar sutradara.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait