Puji Adik Tercantik di Dunia, Sikap Manis Putra Rachel Vennya Ikut Disorot Hingga Bikin Terharu
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Putra Rachel Vennya, Xabiru Oshe Al Hakim jadi sorotan usai puji adiknya Chava tercantik di dunia hingga sikap manisnya sukses bikin terharu. Seperti apa?

WowKeren - Belum lama ini, Rachel Vennya akhirnya mengungkap alasan dirinya bercerai dengan Niko Al Hakim. Ia menyebut jika ada kesalahan yang dilakukan berulang kali oleh Niko Al Hakim.

Selain itu, Rachel rupanya mengungkapkan hal lain. Namun di sela-sela pembicaraannya, kedua buah hatinya yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim rupanya ikut serta.

Rachel akhirnya memilih untuk berbicara bersama kedua buah hatinya tersebut. Di tengah pembicaraan, Xabiru rupanya menunjukkan perhatian kecilnya pada Rachel. “Celana Buna,” ujar Xabiru. “Kenapa celana Buna?” tanya Rachel. “Ini basah,” jawab Xabiru.

Selain menunjukkan sikap perhatiannya, Xabiru rupanya juga memuji sang adik sebagai sosok yang paling cantik di dunia. Namun tak lama kemudian, ia meralat ucapannya itu.

“Siapa yang paling cantik di dunia ini?” tanya Rachel. “Adek,” jawab Xabiru cepat. “Bukan Buna?” tanya Rachel lagi. “Iya cantik Buna juga,” pungkas Xabiru yang langsung disusul ucapan terima kasih oleh Rachel.


Rachel tampaknya tak cukup puas dengan jawaban Xabiru itu. Pasalnya ia kembali melontarkan pertanyaan yang nyaris serupa pada Xabiru.

“Cantikan Buna apa adek?” tanya Rachel. “Adek sama Buna,” jawab Xabiru. “Sama-sama cantik?” tanya Rachel lagi. “Iya. Kalau adek cantik, adek sama Buna cantik jadi princess,” pungkas Xabiru.

Ada pun sikap manis lain yang ditunjukkan oleh Xabiru pada Rachel. Bocah berusia tiga tahun itu terlihat meniup pelan sikut Rachel yang disebut sakit.

Banyak netter mengaku takjub dengan perhatian dan sikap manis Xabiru pada Rachel maupun si kecil Chava. Bahkan ada pun netter yang mengaku terharu.

Hatinya baik banget,” puji akun @bayu*****. “Siapa simpan bawang merah disini,” komentar akun @ru*****ed. “Nyess bngt klo di perhatiin sama anak sendiri... biru jagain bunda dan adek,” sambung akun @yuly*****.

Keliatan bgt diasuh dan dididik penuh kasih sayang,” cetus akun @gwen*****. “Didikannya bener bener hebat loh (emotikon nangis),” timpal akun @la*****ii. “Bangga nya sma abang biru masih kecil namun bisa memperhatikan buna nya sama adek nya,” tambah akun @wa*****10.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru