Hailey Baldwin Kini Mulai Terapkan Aturan Batasi Gunakan Instagram Untuk Hindari Pengaruh Buruk
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin berbagi aturan yang dia rasa harus dia terapkan, khususnya, ketika turun ke Instagram-nya. Istri Justin Bieber ini memutuskan untuk melakukan itu demi membantunya berada di tempat yang lebih baik.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar, Hailey Baldwin berterus terang tentang tekanan yang dia hadapi ketika berada di media sosial. Mantan penari balet ini berbagi aturan yang dia rasa harus dia terapkan, khususnya, ketika turun ke Instagram-nya.

Istri Justin Bieber ini memutuskan untuk menerapkan beberapa aturan ketika bermain media sosial semata-mata untuk membantu dirinya berada di tempat yang lebih baik. "Saya baru berusia 24 tahun, dan saya masih mencari tahu siapa saya sebagai seorang wanita," Hailey berbagi.

"Siapa saya dalam karier saya. Siapa saya sebagai seorang istri. Ada begitu banyak hal yang terjadi, saya harus melepaskan diri dari melihat diri saya sendiri dan orang lain. Saya harus mulai melakukan hal ini yaitu tidak membuka Instagram Senin sampai Jumat," ungkapnya.

"Jika ada sesuatu yang perlu diposting, saya memiliki seseorang yang bekerja dengan saya yang menjalankannya untuk saya. Saya harus menarik diri saya sendiri," lanjutnya.


Hailey, yang postingan Instagram terbarunya juga menampilkannya di sampul Vogue Paris untuk edisi Mei mendatang, saat ini memiliki lebih dari 34 juta pengikut di platform dan terus bertambah. Model itu menjelaskan bahwa dengan keberadaannya yang terus-menerus di media sosial, dia merasakan beban perbandingan, yang pada dasarnya menjadi seperti "black hole".

"Ketika soal media sosial, saya pasti telah melalui banyak perbandingan," dia berbagi. "Membandingkan diri saya dengan orang lain, dibandingkan dengan orang lain, merasa seperti saya perlu memiliki jenis tubuh ini agar merasa nyaman dengan diri saya sendiri. Ini bisa menjadi lubang gelap yang membuat Anda jatuh, dan itu terjadi begitu cepat dan mudah."

Hailey juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa meskipun orang sering memuji kecantikannya, dia tidak selalu merasa seperti itu "sepanjang waktu". Ia kembali menekankan kenyataan bahwa "setiap orang memiliki rasa tidak percaya diri".

Meskipun bintang muda itu telah mengambil sedikit istirahat dari waktu yang dihabiskan di media sosial demi kesejahteraannya, yakinlah, ini hanyalah awal dari jalan cinta diri. "Ini adalah perjalanan berkelanjutan untuk mencintai diri sendiri. Itu tidak pernah berhenti," dia berbagi. "Kuharap aku melakukannya bahkan ketika aku tua dan kendor. Kuharap aku mencintai diriku sendiri saat itu."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts