Masa Kecil Pangeran Harry & Archie Putranya Disebut Bak Bayi Kembar, Intip Potretnya
Instagram/sussexroyal
Selebriti

Potret masa kecil Pangeran Harry dan putra sulungnya, Archie disebut sangat mirip bak bayi kembar saat dua foto masa kecil disandingkan. Seperti apa kemiripan bapak dan anak itu?

WowKeren - Kehidupan Meghan Markle dan sang suami, Pangeran Harry memang selalu menarik untuk dikulik. Pasca memutuskan untuk meninggalkan istana dan seluruh tanggung jawab sebagai anggota kerajaan Inggris, sejumlah kontroversi banyak terjadi.

Salah satunya adalah saat Meghan dan Pangeran Harry melakukan wawancara eksklusif bersama Oprah Winfrey. Setiap pernyataan yang keluar dari mulut Meghan dan Pangeran Harry telah banyak menimbulkan pro dan kontra bagi masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Bahkan hubungan Pangeran Harry dan anggota kerajaan Inggris dikabarkan memburuk pasca wawancara kontroversial tersebut. Anggota kerajaan dituding mempermasalahkan warna kulit Archie yang dikhawatirkan akan terlihat gelap. Namun bagaimana jadinya bila foto masa kecil Pangeran Harry dan putra sulungnya yang bernama Archie disandingkan?

Hal itu terjadi baru-baru ini, saat Life and Style mencoba membandingkan foto masa kecil Pangeran Harry dengan Archie yang sekarang. Secara mengejutkan, ternyata keduanya memang betul-betul mirip bak bayi kembar.


Bahkan saat keluarga kerajaan Inggris disebut khawatir dengan warna kulit Archie yang gelap, nyatanya hal itu tak akan pernah terjadi. Pasalnya, Archie diketahui memiliki warna kulit putih dan bersih seperti Pangeran Harry.

Tak hanya memiliki wajah yang mirip, seorang sumber terpercaya juga mengakui bahwa sifat Archie juga menurun dari Pangeran Harry. Sumber itu menyebut Archie memiliki sifat nakal menggemaskan yang banyak membuat orang tertawa seperti Pangeran Harry.

Sumber tersebut juga mengakui bahwa Archie memiliki darah pemimpin sejak lahir seperti Pangeran Harry. Menurut sumber itu, Archie telah memiliki jiwa yang kuat dan tangguh sejak kecil.

"Tapi dia mirip ayahnya dan memiliki sifat nakal yang menggemaskan, yang membuat semua orang tertawa," tutur orang dalam tersebut. "Dan sepertinya dia juga memiliki darah pemimpin yang terlahir dalam dirinya. Aku mengatakan bahwa dia (Archie) memiliki kepribadian yang kuat dan teguh."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru