Tepis Tudingan Dilarang Teuku Wisnu, Ini Alasan Sebenarnya Shireen Sungkar Berhenti Main Sinetron
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar menceritakan sering banyak asumsi yang menyebutkan alasannya berhenti main sinetron. Bukan karena Teuku Wisnu, Shireen mengungkap alasan lain berhenti dari layar kaca.

WowKeren - Sejak menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar sudah tak lagi wara-wiri di layar kaca. Tak sedikit beranggapan Shireen dilarang syuting lagi oleh Wisnu. Dengan tegas Shireen membantah asumsi tersebut.

"Mungkin banyak orang yang ngiranya gua dilarang sama Wisnu gitu kan. Karena ngeliat porsinya Wisnu gitu, kek, 'wah ngelarang istri tuh', kaya gitu," kata Shireen Sungkar saat ngobrol bareng Nikita Willy dalam vlog yang tayang pada Senin (26/4). "Padahal enggak."

Adik Zaskia Sungkar ini kemudian membeberkan alasan berhenti sinetron. Saat itu Shireen sedang hamil dan memutuskan untuk sementara waktu vakum dari kegiatan syuting. Terlebih saat itu Shireen memang berisiko mengalami pendarahan saat hamil.

"Jadi, waktu gue nikah, itu dia masih main sinetron, gue main sinetron juga. Gue berhenti karena hamil," ungkap Shireen. "Karena gua hamilnya tuh terbilang hamilnya maboknya banget, muntah-muntah. Jadi, gua nggak mungkin syuting."

"Dan gue waktu itu hamil tuh kan plasentanya previa, jadi plasentanya di bawah. Jadi, gue gerak dikit, gue pendarahan," sambung Shireen. "Jadi gue gak mungkin syuting gitu kan."


Setelah lahiran anak pertama, Shireen sempat syuting sebentar. Namun akhirnya Shireen benar-benar berhenti sinetron karena ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga. Apalagi saat itu Shireen dan Wisnu makin banyak cekcok.

"Waktu Adam lahir, gue syuting tuh. Adam umur enam bulanan gue syuting. Tapi, karena Wisnu-nya kerja, dia udah mulai kerja kantor, gue syuting, gue ribut mulu sih," beber Shireen. "Jadi kayak kita tuh nggak ada quality time berdua jadinya."

Aktris 29 tahun ini kemudian menceritakan susahnya membagi waktu syuting dan mengurus anak. Hingga akhirnya Shireen tak kuat menghadapi kerumitan tersebut lalu memutuskan untuk berhenti sinetron.

"Anak gue sakit nih, panas. Wisnu kan panikan, pasti nyari mamamnya dong 'eh kamu udah berapa scene lagi? Anak kamu panas', dan aku nggak boleh pulang, karena tayangan besok. Jadi gue gak bisa ngadepin itu lagi," cerita Shireen.

"Jadi kayak, gue nggak boleh pulang, sedangkan anak gue demam tinggi, terus harus apa tayangan besok, gitu jadi kayak serba salah," lanjut Shireen.

"Di situ juga peran utama yang nggak mungkin gua gantiin gitu. Jadi kayak terlalu puyeng. Di situ gue memutuskan 'kayanya gue gak main sinetron dulu deh'. Gue harus mengorbankan karena juga sudah ada anak," tutup Shireen.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts