Pacaran 4 Tahun, Dakota Johnson Dan Chris Martin Diduga Akan Segera Menikah Karena Hal Ini
Instagram/official_dakotajohnson
Selebriti

Dakota Johnson dan sang kekasih, Chris Martin baru saja kepergok kamera paparazi tengah berkencan untuk makan siang bersama. Keduanya lantas diduga telah bertunangan karena hal ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Dakota Johnson dan Chris Martin memang dikenal sangat menutup rapat hubungan keduanya. Namun-baru ini, keduanya kepergok tengah berkencan untuk makan siang bersama.

Keduanya kepergok kamera paparazi sedang bersama di kawasan Malibu, California. Dari foto yang dibagikan paparazi tersebut, keduanya sepertinya baru saja keluar dari toko kopi lantaran kompak membawa segelas minuman.

Pasangan yang telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun itu terlihat sama-sama memakai atasan berwarna hitam. Tak hanya itu, keduanya juga kompak memakai penutup kepala dan masker berwarna hitam.

Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa Dakota dan vokalis grup band Coldplay itu telah bertunangan. Semakin serius, keduanya juga digosipkan akan segera menikah. Hal itu dibuktikan dari beberapa foto yang berhasil diambil paparazi.


Dakota beberapa kali kerap terlihat memakai cincin berlian yang besar di jarinya. Sejumlah fans pun mengatakan bahwa Dakota tengah memakai cincin pertunangannya dan Chris.

Sementara itu, rumor menikah datang dari fakta bahwa Dakota nyatanya sudah dekat dengan mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow. Tak hanya dengan mantan istri, Dakota diketahui juga telah dekat dan akrab dengan kedua anak Chris dan Gwyneth.

Sebelumnya, Chris memang telah menikah terlebih dahulu dengan Gwyneth pada 2003 silam. Pernikahan itu berhasil bertahan selama 13 tahun lamanya dan keduanya resmi bercerai pada 2016 lalu. Dari pernikahan tersebut, Chris dan Gwyenth dikaruniai dua orang anak yakni Apple Martin dan Moses Martin.

Saking dekatnya, Dakota bahkan sempat bergabung dalam makan malam bersama Chris, Gwyenth dan kedua anak mereka. Bahkan suami Gweyneth saat ini, Brad Falchuk juga hadir dalam makan malam tersebut. Gwyneth juga beberapa kali terdengar membicarakan dan membahas mengenai Dakota.

Dakota dan Chris sendiri pertama kali meresmikan hubungan asmara pada 2017 lalu. Keduanya diduga telah bertunangan sejak Desember 2020 lalu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts