NU'EST Akui Dulu Tak Akur Saat Trainee, Seperti Ini Hubungan Para Member Sekarang
Twitter/NUESTNEWS
Selebriti

Baekho menyatakan bahwa kepribadian antara masing-masing member sangat berbeda dan itu membuat segalanya menjadi sulit pada awalnya. Namun, kini para member sudah dewasa.

WowKeren - Baekho dan Hwang Minhyun NU'EST baru-baru ini duduk bersama Eric Nam untuk episode podcast terbaru "K-Pop Daebak with Eric Nam" dari DIVE Studio. Satu pertanyaan yang selalu ingin diketahui oleh penggemar di antara grup K-Pop adalah apakah member grup itu rukun pada awalnya.

"Apakah kalian semua berhubungan baik ketika kalian berlima berlatih sebagai satu grup? Atau adakah beberapa hal yang pada awalnya tidak berjalan dengan baik?" tanya Eric Nam.

Baekho menyatakan bahwa kepribadian antara masing-masing member sangat berbeda dan itu membuat segalanya menjadi sulit pada awalnya. "Kami semua memiliki kepribadian dan preferensi yang berbeda. Daripada berkelahi, ada banyak hal yang tidak kami lihat secara langsung," kata Baekho.

Minhyun menambahkan ke komentar Baekho dan berbagi bahwa karena usia para member yang dekat, tidak ada senioritas. "Empat dari lima member memiliki usia yang sama. Karena Aron tinggal di Amerika untuk waktu yang lama, dia memperlakukan kami seperti teman. Tidak ada senior, karena kami semua seumuran," kata Minhyun.


Meskipun awalnya sulit, Minhyuk mengklarifikasi bahwa para member telah dewasa sekarang dan hubungan antara para member tidak seperti semula. "Segalanya berbeda sekarang karena Aron masih lebih tua dan JR menjadi pemimpin kami, tetapi kami semua belum dewasa dan dipenuhi dengan ego. Kami bertengkar karena itu."

Eric Nam berkomentar bahwa akan sulit untuk bergaul dengan baik karena setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Terlepas dari awal yang sulit, Eric Nam kemudian bertanya apakah grup tersebut memiliki momen di mana chemistry mereka akhirnya cocok.

Adakah momen ketika Anda merasa seperti kalian semua tiba-tiba diklik? Atau apakah hubungan itu tumbuh seiring waktu?" tanyanya. "Aku pikir seiring berjalannya waktu, kami belajar bagaimana menerima member kami. Kami tidak mempertanyakan mengapa seseorang bertindak seperti itu, kami hanya menerimanya," kata Baekho.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts