Mendem Kangen, Cita Citata Ungkap Bahagianya Bisa Nonton Bioskop
Instagram/cita_citata
Selebriti

Selama pagebluk Covid-19 masih mewabah di Indonesia, masyarakat agaknya masih belum bisa melakukan aktivitasnya seperti sedia kala. Cita Citata yang belum lama ini terlihat mengunjungi bioskop pun terlihat begitu semringah.

WowKeren - Semenjak kasus pertama Covid-19 ditemukan di Indonesia, seluruh rutinitas masyarakat pun mengalami banyak perubahan. Pemakaian masker dan larangan berkerumun menjadi kebiasaan baru masyarakat Indonesia. Hal tersebut pula yang akhirnya menyebabkan sejumlah supermarket gulung tikar.

Bioskop, sekolah dan tempat lain yang memicu kerumunan pun terpaksa mesti ditutup hingga waktu yang tidak bisa ditentukan. Tak jarang mereka pun menjadi rindu akan rutinitas sebelum pagebluk Covid-19 mewabah. Kendati demikian, belakangan ini pemerintah mulai melonggarkan perihal aturan tersebut.

Beberapa bioskop mulai dibuka dan siswa diketahui akan segera bersekolah kembali. Kerinduan akan berbagai aktivitas sebelum pandemi rupanya turut dirasakan oleh Cita Citata.


Senyum semringah tak lagi dapat disembunyikan oleh Cita Citata saat mengunjungi sebuah bioskop. Pedangdut asal Bandung, Jawa Barat ini bak tengah mendem kangen alias sangat merindukan bioskop.

Penyanyi cantik yang dikabarkan tengah dekat dengan Indra L. Bruggman ini mengunjungi bioskop dengan kedua temannya. Ia pun mengaku sudah satu setengah tahun tidak menyambangi bioskop. Waktu tersebut selaras dengan virus Covid-19 yang sudah mewabah di Indonesia selama lebih dari satu tahun.

"Udah lebih dari 1.5 Tahun ngga nonton," ungkap Cita Citata lewat keterangan foto yang diunggahnya pada Selasa (27/4). "Akhirnya nonton juga 😍.

Menurut Cita Citata, pemberlakuan pembatasan sosial ikut diterapkan selama berlangsungnya pemutaran film di bioskop. Ia pun terlihat menambahkan dua hastag yang memperjelas kerinduannya akan bioskop. "Tetep social distancing ya guys ! 😉 #rindunontondixxi #asiknyakebioskop," pungkas perempuan 26 tahun tersebut.

Dalam foto unggahannya tersebut, bangku bioskop yang berada di belakang Cita Citata memang tampak kosong. Ia pun bahkan semakin percaya diri (PD) berpose bersama kedua rekannya. Ketiganya pun tampak menampilkan senyum semringah lantaran akhrnya bisa kembali merasakan menonton film di bioskop.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait