Sedih, Rachel Vennya Beri Penjelasan Soal Adik Tiri 'Numpang' di Rumahnya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya sempat menghebohkan publik karena merawat adik-adik tirinya. Lantas keberadaan istri baru mendiang ayahnya dipertanyakan hingga sang adik sempat di-bully.

WowKeren - Rachel Vennya kembali membahas soal sang adik tiri yang sempat menjadi bahan perbincangan warga TikTok. Rachel mengaku sedih karena ada warga TikTok yang menjelek-jelekkan adik tirinya karena tinggal bersamanya.

Semua itu bermula saat Rachel membagikan foto makam sang ayah, Andrea Roland. Dalam kesempatan tersebut, Rachel meminta sang ayah untuk tidak mengkhawatirkan dua adik tirinya.

Mantan istri Niko Al Hakim ini juga mengaku sudah memaafkan sang ayah. Sebelumnya, Rachel sempat bercerita mengenai masa kecilnya yang "ditelantarkan" sang ayah dan hidup hanya berdua dengan ibunya.

Warganet kemudian menanyakan keberadaan istri baru mendiang ayah Rachel. Mereka mengaku heran karena Rachel lah yang kini bertanggung jawab atas adik-adik tirinya.

Melalui vlog terbaru, Rachel menjelaskan apabila mendiang sang ayah dan mama tirinya sudah bercerai. Kemudian adik-adik Rachel tinggal bersama mendiang sang ayah, sedangkan mama tirinya berada di luar kota.


"Aku emang nyuruh dia tinggal sama aku karena ibunya itu di luar kota. Jadi ibunya dia dan papa aku udah cerai. Trus Regina sama Rafael ikut sama Papa aku," ujar Rachel dalam vlog yang dibagikan pada Senin (26/4), "Saat papaku meninggal, akhirnya aku ngerasa aku yang harus mengambil tanggung jawab dari papa aku."

"Dan pas aku mikir karena ibunya juga di luar kota dan aku takut dia jadi kaget ada di kota yang biasanya bukan kota dia, dia mendingan sama aku aja," imbuhnya.

Selain itu, Rachel yang sudah resmi menjadi janda sejak Februari lalu membutuhkan teman di rumahnya. Sehingga keberadaan adik-adik tirinya justru amat membahagiakan Rachel.

"Dan sekarang kan aku juga sendiri di rumah. Biar rame juga di rumah, biar ada yang aku ajak ngobrol di rumah," tutup Rachel. "Dan aku ngerasa bukan suatu hal yang gimana banget Rafael dan Regina sama aku. Mereka tetep adik aku."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait