Maell Lee Laporkan Postingan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Pada Pihak Instagram, Ada Apa?
Instagram/ririnekawati
Selebriti

YouTuber memperlihatkan momen melaporkan unggahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati pada pihak Instagram. Ia menyebut konten pasangan itu mengandung penyiksaan.

WowKeren - Maell Lee mendadak melaporkan postingan Instagram Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Maell pada Kamis (29/4).

Baik Ibnu maupun Ririn mengunggah foto bersama. Sekilas memang tak ada yang aneh dalam foto pasangan suami istri itu.

Namun Maell melaporkan postingan mereka pada pihak Instagram. YouTuber dengan julukan preman terkuat di bumi ini menandai "penyiksaan hewan" sebagai alasan melaporkan Instagram Ibnu dan Ririn.

"Konten @ibnujamilo @ririnekawati penyiksaan terhadap aku," tulis Maell disertai dengan emoji menangis di keterangan unggahannya.

Ibnu dan Ririn terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Maell. Mereka justru menggoda Maell.


"Mau ketawa tapi takut dosa.. mohon maaf lahir bathin ya bang," kata Ririn. "Maaf td hp saya...kebetulan saya yang pegang," sambung Ibnu Jamil.

Maell Lee

Instagram

Seperti diketahui, Maell memang belakangan akrab dengan Ibnu dan Ririn. Ketiganya sempat ngobrol live Instagram bareng.

Dalam salah satu kesempatan live, Ibnu dan Ririn membuat Maell menangis. Bukan hanya sekali, Maell dua kali dibuat nangis oleh pasangan suami istri.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Ibnu dan Ririn pamer kemesraan disaat Maell Lee kini menghadapi proses perceraian dengan Intan Ratna Juwita. Namun tentu saja konten Ibnu, Ririn dan Maell tersebut hanya hiburan.

Rumah tangga Maell Lee dan Intan Ratna Juwita memang sedang berada di ujung tanduk meski belum genap satu tahun. Maell bersikeras menceraikan Intan yang masih ingin rujuk. Belakangan, terungkap bahwa gugatan cerai Maell Lee terhadap Intan malah ditolak oleh Pengadilan Agama Pekanbaru karena salah domisili.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait