Halsey Bertekad Tak Ingin Beberkan Jenis Kelamin Anak, Malah Bocorkan Potensi Nama
Instagram/iamhalsey
Selebriti

Halsey baru-baru ini ditanya oleh paparazzi terkait jenis kelamin bayinya. Ia ditanya apakah dia akan mengadakan pesta untuk pengungkapan jenis kelamin untuk bayinya dan tanggapannya cukup mengejutkan.

WowKeren - Halsey beberapa waktu lalu mengejutkan publik dengan pengumuman bahwa dirinya sedang hamil. Sejak saat itu, ia kerap memberikan update terkait perkembangan kehamilannya. Tak terasa, penyanyi itu kini diketahui akan segera melahirkan.

Menurut Toofab, Halsey baru-baru ini ditanya oleh paparazzi terkait jenis kelamin bayinya. Ia ditanya apakah dia akan mengadakan pesta untuk pengungkapan jenis kelamin untuk bayinya dan tanggapannya cukup mengejutkan.

"Sama sekali tidak," jawabnya. "Tidak, kami baik-baik saja. Tidak, kami akan merahasiakannya." >

Selain ditanya soal jenis kelamin, Halsey juga ditanya apakah dia sedang mempertimbangkan nama bayinya. Ia disinggung apakah akan memberikan nama bayi yang menghormati tim bola basket favoritnya, Los Angeles Lakers. Halsey kembali memberikan jawabannya sedikit kurang pasti.


"Mungkin? Iya mungkin!" dia menjawab. Jawaban Halsey itu tidak akan terlalu mengejutkan . Seperti yang diketahui, penyanyi itu cukup tertarik dengan dunia basket. Bahkan dia baru-baru ini membandingkan bayinya dengan bola basket.

Halsey juga menjawab "Tidak" ketika ditanya apakah dia akan mengambil cuti hamil setelah melahirkan, jadi itu jawaban terakhir untuk pertanyaan itu juga. Penggemar mungkin akan mendapatkan lebih banyak pembaruan karena Halsey semakin dekat dengan tanggal jatuh temponya.

Di sisi lain, Halsey sendiri masih sibuk di dunia hiburan dengan sederet proyek. Yang terbaru, ia menjadi pengisi suara film animasi "Sing 2". Film itu akan tayang pada tahun ini.

Selain itu, belakangan ini ia juga sibuk mempromosikan album barunya, "Manic". Album tersebut merupakan kelanjutan dari "Badlands" yang dirilis pada 2015 lalu dan "Hopeless Fountain Kingdom" pada 2017.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru